Maret 1, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Wanita yang terpeleset dan terjatuh dalam perjalanan itu terjebak di rumah sakit Indonesia selama beberapa hari

Wanita yang terpeleset dan terjatuh dalam perjalanan itu terjebak di rumah sakit Indonesia selama beberapa hari

Keluarga dari seorang wanita berusia 64 tahun sedang menunggu kepulangannya dengan selamat setelah dia menghabiskan hampir seminggu di sebuah rumah sakit di Indonesia untuk menerima perawatan atas luka-lukanya selama perjalanan.


Denise Hammond dari Tappahannock, Virginia, sedang berlayar dengan kapal pesiar Karnaval di Samudra Pasifik pada tanggal 4 Oktober ketika dia terpeleset dan jatuh, melukai lengan dan pinggulnya. Amerika Serikat Hari Ini dilaporkan.


Sementara lengan Hammond dirawat oleh staf medis kapal, pinggulnya ditentukan memerlukan pembedahan.


“Ini gila, Anda tidak pernah mengharapkan hal seperti itu terjadi,” kata putri Hammond, Rachel Matthews, kepada afiliasi CBS. WTVR.


Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis untuk masyarakat Dari berita selebriti hingga kisah human interest, Anda ingin terus mengetahui hal-hal terbaik yang ditawarkan orang.


Matthews mengatakan kepada outlet berita lokal bahwa ibunya dirawat oleh dokter di kapal selama tiga hari sampai kapal tersebut berlabuh di Indonesia, di mana Hammond dipindahkan ke rumah sakit. Karena Hammond telah membeli asuransi perjalanan untuk perjalanan tersebut, dia berasumsi Hammond akan dirawat dengan baik.


Namun, kata Matthews Amerika Serikat Hari Ini Ibunya mengatakan rumah sakit di Indonesia sudah “ketinggalan jaman”. Ia juga menuding Hammond mendapat perawatan minim di rumah sakit.

READ  Di Indonesia disebut kecepatan karena vaksinasinya tertunda


Carnival Cruises membagikan pernyataan kepada ORANG pada hari Kamis, yang mengatakan, “Staf medis Karnaval Luminosa merawat tamu tersebut saat berada di kapal dan membantu mengoordinasikan perawatan lebih lanjut dengan penyedia asuransi tamu.”


“Anggota tim perawatan kami telah melakukan kontak rutin dengan tamu dan keluarganya, dan meskipun kami selalu mendorong para tamu untuk memiliki asuransi, dalam keadaan darurat kami dengan senang hati membantu mengatur kepulangannya,” lanjut pernyataan tersebut.




Setelah menghubunginya di Rumah Sakit Hammond tentang apa yang terjadi, Matthews mengatakan kepada WTVR bahwa dia menelepon ibunya beberapa kali untuk mencari pengobatan di negara lain. Dia mengatakan pemindahan Hammond ke rumah sakit di Singapura akan menelan biaya setidaknya $40.000, menurut kutipan dari dokter dan perusahaan asuransi.


“Ada batasan atas tunjangan dan melakukan operasi di luar negeri akan berada di luar batas tersebut,” kata Matthews kepada WTVR. “Ini adalah masalah mendesak yang dapat menyebabkan kerusakan permanen.”


Hasilnya, Mathews didirikan GoFundMe Hammond akan membantu menutupi biaya transportasi yang aman. “Kami khawatir dia akan meninggal karena dia tidak diberi akses terhadap perawatan medis yang aman dan tepat,” tulis Matthews dalam pernyataan penggalangan dana.

READ  Rijsttafel Indonesia ditambahkan ke dalam daftar warisan Belanda takbenda




Untungnya, ada kabar baik bagi keluarga Hammond. Dalam pembaruan GoFundMe yang diposting pada hari Rabu, Matthews mengatakan lembaga evaluasi medis akan mengevaluasi Hammond di lokasinya saat ini dan kemudian membawanya ke fasilitas di Bangkok pada hari Jumat untuk perawatan.


“Kami sangat yakin ada titik terang di ujung terowongan ini,” kata Matthews dalam updatenya. “Kami akan lebih lega ketika dia benar-benar pergi ke fasilitas medis yang sesuai dan mendapatkan perawatan yang dia perlukan. Dan akhirnya, ketika dia akhirnya sampai di rumah, dia akan mendapatkan kesembuhan terakhir.”




“Ibuku melakukan segalanya dengan benar,” kata Matthews Amerika Serikat Hari Ini. “Dia memiliki asuransi perjalanan yang sangat baik yang dapat menanggung semua ini. Namun, kami menghadapi banyak rintangan dalam memberikan perawatan yang dia butuhkan.


Dalam update GoFundMe-nya, Matthews juga meminta doa masyarakat untuk ibunya. “Penundaan perawatan medis yang lama dan tidak dapat diterima ini telah membuat tubuh ibu saya mengalami stres luar biasa dan bahaya yang mengancam jiwa,” tulisnya. “Kami tidak akan tahu sampai dia menilai lebih jauh kerusakan apa yang diakibatkan oleh pengabaian ini, dan bagaimana dampaknya terhadap kualitas hidupnya dalam jangka panjang. Mohon doanya agar kerusakan ini dapat dikurangi.

READ  Bea Cukai Indonesia menarik minat dana pensiun asing


ORANG telah menghubungi Matthews untuk memberikan komentar tambahan.