April 23, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Visa Turki dari warga negara Sri Lanka, Yaman, india dan India

jumpa pers

Diterbitkan pada 25 Mei 2023

Visa Turki dari Sri Lanka

Turki memiliki warisan budaya dan sejarah yang kaya, serta keindahan alam yang spektakuler yang akan meluluhkan hati para pengunjung yang baru pertama kali datang. Banyak orang Sri Lanka berharap untuk mengunjungi Turki di masa depan untuk bertemu penduduk setempat yang ramah, menikmati pemandangan dan arsitektur yang menakjubkan, naik balon udara, dan melihat pemandangan dongeng. Turkey Tourist e-Visa memungkinkan warga Sri Lanka mengunjungi Turki untuk pariwisata, tamasya, atau perjalanan bisnis jangka pendek. Ini adalah dokumen otorisasi perjalanan yang dapat diperoleh penduduk lebih dari 90 negara secara online untuk memasuki Turki. Sri Lanka tidak ada dalam daftar negara bebas visa Turki, jadi orang Sri Lanka harus mendapatkan visa Turki. Pada 2013, pemerintah Turki memperkenalkan e-Visa Turki untuk pertama kalinya. Visa Turki online berlaku selama 180 hari setelah masuk. Alhasil, wisatawan bisa masuk ke Turki kapan saja selama periode tersebut. Pengunjung dari Sri Lanka dapat tinggal di Turki hingga 30 hari dengan sekali masuk. Orang Sri Lanka dapat mengajukan visa Turki dari mana saja di dunia selama mereka memiliki akses internet.

Dokumen yang Diperlukan untuk Mengajukan Visa Turis Turki

  • Paspor Sri Lanka berlaku setidaknya enam bulan sejak tanggal masuk ke Turki dan berisi setidaknya dua halaman kosong untuk verifikasi.
  • Alamat email yang valid di mana e-Visa Turki akan diterbitkan.
  • Kartu kredit atau debit dapat digunakan untuk menutupi biaya eVisa.

Visa Turki dari Yaman

Pada 2013, pemerintah Turki menerapkan sistem visa elektronik (disebut Turkey e-Visa). Seperti yang dinyatakan sebelumnya, pemegang paspor Yaman memerlukan visa untuk memasuki Turki. Warga Yaman memerlukan visa kunjungan untuk memasuki Turki. Pemerintah Turki saat ini mengeluarkan e-visa untuk warga lebih dari 40 negara, termasuk Yaman. Pemegang paspor Yaman tidak perlu lagi mengunjungi Kedutaan Besar Turki di Yaman. Sebagai warga negara Yaman, Anda dapat mendaftar secara online dan menerima e-Visa Anda dengan cepat. Orang Yaman diizinkan untuk tinggal di Turki dengan visa turis hingga 30 hari dalam sekali masuk. E-Visa ini berlaku selama 180 hari sejak tanggal berlakunya. Warga negara Yaman dapat mengajukan e-Visa Turki untuk wisatawan, yang dapat digunakan untuk jalan-jalan. E-visa ini meniadakan keharusan bagi pemohon untuk mengunjungi kedutaan lokal atau mengantre panjang di bandara untuk mendapatkan visa. Sebaliknya, pelamar harus mengisi formulir aplikasi online dan membayar secara online. Setelah dikeluarkan, visa akan dikirim melalui email ke pelancong.

READ  Korban tewas banjir Indonesia meningkat | Pengiklan Pentigo

Persyaratan visa Turki

  • Paspor berlaku minimal 6 bulan di luar masa tinggal di Turki.
  • Alamat email yang valid di mana e-Visa Turki akan dikeluarkan.
  • Kartu kredit atau debit dapat digunakan untuk menutupi biaya eVisa.

Visa Turki untuk Warga Negara India

Turki adalah tujuan populer bagi pemegang paspor India. Pada tahun 2013, pemerintah Turki memperkenalkan sistem visa online yang memberikan e-visa tanpa kertas kepada warga negara lebih dari 40 negara, termasuk warga negara India. Semua warga negara dan penduduk India yang ingin mengunjungi Turki dalam waktu singkat dapat mengajukan permohonan e-Visa Turki. E-Visa Turki menggantikan sistem “visa stiker” sebelumnya dan mempercepat proses aplikasi visa. E-Visa Turki untuk pemegang paspor India dirancang bagi mereka yang mengunjungi negara itu untuk pariwisata atau bisnis. Karena India tidak termasuk dalam daftar negara bebas visa, warga negara India harus mendapatkan visa Turki. India adalah salah satu negara tempat warga negara dapat mengajukan e-Visa Turki secara online. Hanya ada beberapa persyaratan e-Visa Turki sederhana yang harus dipenuhi oleh warga negara India untuk bepergian ke negara yang menakjubkan ini. E-Visa Turki untuk orang India ini dapat digunakan untuk satu kali masuk atau beberapa kali masuk. Masa tinggal maksimum di negara itu adalah 30 atau 90 hari, tergantung pada kewarganegaraan pemegangnya. Warga negara India dapat mengunjungi Turki hingga 30 hari setelah memperoleh e-Visa Turki, yang berlaku selama 180 hari sejak tanggal penerbitan. Warga negara India yang ingin tinggal, bekerja atau belajar di Turki harus mendapatkan visa atau izin yang sesuai dari kedutaan atau konsulat Turki. Setiap warga negara India yang berencana untuk tinggal di Turki selama lebih dari 30 hari untuk tujuan bisnis atau pariwisata harus mengajukan visa jangka panjang ke Turki, bukan e-Visa. Ada beberapa persyaratan e-Visa Turki sederhana bagi warga negara India agar memenuhi syarat untuk melakukan perjalanan ke negara yang menakjubkan ini. Pemegang paspor India perlu mengisi formulir aplikasi online cepat. Ini menghindari melakukan perjalanan yang tidak perlu ke kedutaan untuk menangani dokumen.

READ  Kelompok pengusaha Indonesia memuji peluang HK setelah undang-undang safeguards

Dokumen yang Diperlukan untuk Warga Negara India

  • Paspor berlaku minimal 60 hari di luar masa tinggal di Turki.
  • Alamat email yang valid untuk menerima e-Visa di kotak masuk mereka.
  • Anda dapat menggunakan kartu kredit atau debit untuk membayar biaya eVisa.

Visa Turki untuk Warga Negara Indonesia

Jika Anda adalah warga negara Indonesia, Anda adalah salah satu dari 40 warga negara yang tidak perlu lagi mengunjungi kedutaan Turki. Sebagai gantinya, Anda dapat mengajukan permohonan e-Visa Turki. Orang Indonesia yang ingin bepergian ke Turki tidak perlu lagi mengajukan visa. E-Visa Turki untuk orang Indonesia adalah e-Visa yang memungkinkan pemegangnya mengunjungi Turki untuk tujuan wisata atau bisnis. Untuk memudahkan warga asing mengunjungi Turki, pemerintah Turki memperkenalkan e-Visa Turki pada tahun 2013. E-Visa Turki adalah dokumen resmi yang memungkinkan pengunjung untuk memasuki Turki. Kebijakan visa banyak negara termasuk visa elektronik, yang telah menyebar secara internasional dalam beberapa tahun terakhir. E-Visa berlaku selama 180 hari (6 bulan) dan memungkinkan untuk sekali masuk dan tinggal hingga 30 hari untuk pengunjung Indonesia. Terapkan untuk e-Visa dari rumah Anda sendiri atau di mana saja dengan koneksi internet. Proses aplikasi yang nyaman sepenuhnya online, jadi tidak perlu mengunjungi kedutaan atau konsulat.

Persyaratan e-Visa Turki untuk Warga Negara Indonesia

  • Paspor Indonesia berlaku selama 60 hari atau lebih setelah perjalanan.
  • Anda dapat menggunakan kartu kredit atau debit untuk membayar biaya eVisa.
  • Alamat email yang valid untuk menerima e-Visa di kotak masuk mereka.
  • Tiket perjalanan ke Turki

Visa mendesak ke Turki

Visa darurat Turki (e-emergency visa) dikeluarkan untuk orang asing yang perlu melakukan perjalanan ke Turki selama krisis. Keadaan mendesak mungkin muncul yang membutuhkan perjalanan ke Turki. Anda dapat mengajukan visa darurat ke Turki jika Anda tinggal di luar Turki dan perlu melakukan perjalanan ke Turki karena alasan krisis atau darurat seperti kematian anggota keluarga atau orang yang dicintai, pergi ke pengadilan karena alasan hukum atau anggota keluarga Anda. Orang yang dicintai menderita penyakit yang nyata. Anda dapat menggunakan opsi aplikasi mendesak untuk menunjukkan bahwa Anda memerlukan e-Visa segera. Mungkin Anda sudah menemukan pertemuan bisnis di Turki yang tidak Anda rencanakan, atau Anda memutuskan untuk menghadiri festival, atau Anda tiba di pelabuhan masuk hanya untuk mengetahui bahwa negara Anda tidak terlalu “visa” di Turki. Pada daftar kedatangan”. Visa darurat Turki dapat diterapkan untuk kebutuhan mendesak dan mendesak. Pemerintah Turki telah memudahkan untuk mengajukan e-Visa Turki online dengan mengisi formulir aplikasi visa Turki online.

READ  Arab Saudi, bisnis Indonesia didesak untuk menemukan solusi perdagangan

Dokumen yang diperlukan untuk visa darurat ke Turki

  • Paspor yang masih berlaku dengan masa berlaku 6 bulan
  • Anda dapat menggunakan kartu kredit atau debit untuk membayar biaya visa.
  • Alamat email yang valid untuk menerima e-Visa di kotak masuk mereka.
  • Tiket perjalanan ke Turki

Komunikasi media
Nama perusahaan: Petugas Visa Turki
Kontak person: Mukesh Sharma Melissa
Surel: Kirim Sebuah email
Telepon: +880 31-652225
Alamat:2293/A Zakir Hossain Road, Chattogram
Negara: Bangladesh
Situs web: https://www.turkeyonline-visa.com