Maret 1, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Tanker terbakar di Nusa Tenggara Barat Indonesia…

Tanker terbakar di Nusa Tenggara Barat Indonesia…

(MENAFN-IANS)

Jakarta, 27 Maret (IANS) Tiga orang hilang setelah sebuah kapal tanker terbakar di lepas pantai provinsi Nusa Tenggara Barat, Indonesia, kata seorang petugas penyelamat.

Kapal itu dioperasikan oleh perusahaan minyak milik negara Indonesia PT Pertamina, dan kecelakaan itu terjadi di lepas pantai fasilitas penyimpanan minyak perusahaan yang terletak di kota Mataram provinsi, kata Wahu Effendi, kepala kantor pencarian dan penyelamatan provinsi. Kantor Berita Xinhua mengutip pada hari Minggu.

“Kami menerima informasi tentang kecelakaan itu pada pukul 15:40 waktu setempat. Ada 17 orang di kapal itu, 14 di antaranya berhasil diselamatkan, tetapi tiga orang hilang,” katanya kepada Xinhua melalui telepon.

“Kami akan melanjutkan pencarian yang hilang pada hari Senin,” tambah Effendi.

— IANS

int/khz/

MENAFN26032023000231011071ID1105863782


Penafian hukum:
MENAFN MENYEDIAKAN INFORMASI “SEBAGAIMANA ADANYA” TANPA JAMINAN APA PUN. Kami tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas keakuratan, konten, gambar, video, lisensi, kelengkapan, legalitas, atau keandalan informasi yang terkandung dalam artikel ini. Jika Anda memiliki keluhan atau masalah hak cipta terkait artikel ini, harap hubungi penyedia di atas.

READ  Indonesia meningkatkan ekspor batubara termal ke tingkat tertinggi baru