Februari 25, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Turnamen tenis tersebut mempertemukan para pekerja Indonesia dari seluruh Qatar

Turnamen tenis tersebut mempertemukan para pekerja Indonesia dari seluruh Qatar

Duta Besar Indonesia untuk Qatar, HE Ridwan Hassan (baju putih) bersama para pemain dalam turnamen tenis untuk pekerja Indonesia baru-baru ini.

Doha: Duta Besar Indonesia untuk Qatar Ridwan Hassan baru-baru ini meresmikan turnamen tenis untuk warga negara Indonesia yang bekerja di Qatar.

Persatuan Tenis Lapangan Indonesia di Qatar menyelenggarakan turnamen dengan tema “Turnamen Tenis Pekerja Migran Indonesia – Ambassador Cup 2023” bekerja sama dengan KBRI Qatar, didukung oleh Kementerian Tenaga Kerja RI, Bank Central Asia dan Pearl of Beirut Restaurant .

Ini adalah turnamen tenis tahunan ke-10. Kompetisi tahun ini sangat spesial karena akan diadakan di tahun yang sama dengan Tahun Kebudayaan Qatar-Indonesia 2023.

Sebanyak 26 pemain dari berbagai daerah seperti Al Khor, Messeed, Al Wakrah dan Doha berkeliling ke Hamilton Indoor Tennis Courts untuk bertanding dalam berbagai pertandingan tenis yang intens memperebutkan piala.

Tujuan utama turnamen ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas petenis Indonesia di Qatar dan mensosialisasikan gaya hidup sehat.

READ  Hari libur nasional dan hari libur nasional Indonesia untuk tahun 2023