Maret 1, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Sabah Insinyur Konjen RI |  Ekspres Harian Online

Sabah Insinyur Konjen RI | Ekspres Harian Online

Kota Kinabalu: Insinyur dari Sabah tertarik untuk menemukan cara untuk bekerja sama dengan Indonesia dalam proyek besar untuk membangun ibu kota baru Indonesia, Nusantara, di Kalimantan Timur.

Association of Consulting Engineers Malaysia (Acem Sabah), Institution of Engineers Malaysia (IEM Sabah) dan Sabah Engineers Association (SEA) membuat pengumuman tersebut dalam pertemuan untuk menghormati Konsul Jenderal Indonesia Babak Rafael Walangitan. Kedutaan Besar Indonesia, di sini, baru-baru ini.

Pembaca Daily Express yang terhormat,

Sejak tahun 1963, sebelum terbentuknya Malaysia, Daily Express telah menginformasikan kepada masyarakat dan membantu membentuk perkembangan Sabah & Labuan selama 60 tahun.

Dengan berlangganan, Anda mendukung banyak jurnalis pemenang penghargaan kami – surat kabar pertama yang memenangkan Penghargaan Perdana Menteri untuk Keunggulan dalam Jurnalisme – yang bekerja tanpa lelah untuk menyajikan fakta dan berita penting kepada Anda.

Pada tahun 1995 kami adalah satu-satunya surat kabar yang memegang rekor dunia dalam sejarah Nick Leeson.

Langganan Anda membantu meminta pertanggungjawaban mereka yang berkuasa. Berlangganan hari ini untuk mendukung jurnalisme eksklusif, lokal, dan independen.

Login pelanggan di sini Berlangganan sekarang Silahkan login disini untuk membuka artikel ini

READ  Membawa ambisi yang lebih besar pada hubungan Australia-Indonesia