April 24, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Superstar Indonesia Rio Wieda Membuat Klaim Penipuan World Surf League di Profil CNN yang Menghancurkan!

Superstar Indonesia Rio Wieda Membuat Klaim Penipuan World Surf League di Profil CNN yang Menghancurkan!

Peselancar harus pergi.

Kemarin, teman baik kita Jonah Hill Surf telah membuat kesadaran kembali yang besar.

Pewaris takhta Malibu Miki Dora terekam dalam video sedang menggeser papan panjang melintasi kerajaannya dan secara tidak sengaja memotong seorang anak laki-laki berusia 14 tahun yang sedang langsing pada hari yang sangat cerah. Spesies ini sekarang menghantui California Selatan dari awal Mei hingga pertengahan Juni. Klip tersebut tidak akan diperhatikan jika bukan karena akun Instagram Cook of the Day yang legendaris, yang dibatalkan dan dipaksa untuk beroperasi di bawah Cook of the Day OG.

“Menjadi juru masak hari ini bisa terjadi pada kita yang terbaik! Bahkan Jonah Hill!” tulis moderatornya yang misterius. “Melihat @cormaccove meliuk-liuk di sini mungkin Jonah terpeleset dan jatuh? Atau papan Ryan Lovelace bodoh yang dia kendarai (emoji pria mengangkat bahu).

Untuk memuji Hill, komentar bersifat universal, dengan Cook of the Day menyebut ikon OG sebagai ikon keberanian. Derek Rielly dan saya mengerti mengapa.

Soalnya, sekitar enam bulan yang lalu saya mendapat SMS dari seorang teman peselancar yang mengatakan, “Seseorang yang jarang Anda ajak bicara meminta nomor Anda. Apakah Anda keberatan jika saya memberikannya kepada Anda?

Aku tersenyum bertanya-tanya siapa itu.

Coganzas paling terkenal dari Shire CoganzasAshton, aku sudah punya nomorku.

Begitu juga CEO World Surf League Eric Logan.

Kelly Slater, peselancar terhebat di dunia, harus memilikinya karena saya miliknya dan Paul Spieker tampaknya tidak lagi terlibat dalam penghancuran selancar profesional.

Saya entah bagaimana berhasil mencapai Mark Price, dan meskipun saya tidak ingat mengapa, Anda dapat membayangkan bahwa sebuah teks muncul yang berbunyi, “Hei Chas, ini Jonah Hill.” Jika Anda bersedia, saya ingin kesempatan untuk mengobrol langsung dengan Anda. Tidak ada kemarahan. Benar-benar perlu berbicara. Kalau tidak, semuanya baik-baik saja. “

READ  Restoran Indonesia terbaik di Manila

Tapi Anda pasti akan mengenang masa-masa indah yang kami alami bersama bintang nominasi Akademi ketika dia menemukan dunia selancar. Perjalanan yang menyenangkan dan belajar. Dia adalah bagian dari Di SiniDan sementara semua ini secara teori ringan dan bernilai sastra, keindahan ada di mata yang melihatnya.

Neil Ridgway dari Rip Curl “Saya tidak suka apa yang terjadi di sini. Saya tidak suka kesalahan dalam tulisan Anda. Lihat, Anda menghubungi kami dan kami menempatkan Anda di sebuah hotel dan Anda menulis acara? Kedengarannya tidak tepat bagi saya” dan “Lihat, saya memakai topi lucu. Sekarang Anda melakukannya. Mari kita menulis tentang” lima belas tahun yang lalu di Portugal.

Saya menulisnya dengan lurus, siap secara mental untuk menulis bahwa Jonah Hill juga akan membentak saya.

“Hai, ini Chas Smith,” kataku dengan cercaan dalam suaraku ketika masalah datang, aku tidak sabar menunggu (Lihat: Mick Fanning) “Apakah Anda ingin berbicara?”

“Terima kasih banyak telah menelepon,” jawab Joanna dengan kehangatan yang begitu tulus sehingga membuatku benar-benar lengah.

Kami mengobrol selama 30 menit lebih berikutnya. Dia menggambarkan bagaimana dia jatuh cinta, benar-benar jatuh cinta, dengan selancar. Bagaimana dia sekarang menyadari kesalahan yang dia buat selama ini, menempatkan lebih banyak di media sosial. Betapa dia menghormati sejarah, inti dari komunitas Beachgrid di sini yang menyukai tarian air yang aneh ini. Bagaimana dia membaca, mendengarkan dan belajar. Sebagai bukti pengabdiannya, ia bahkan menghapus akun Instagram miliknya.

Dia meminta tidak ada perubahan dalam cara kami menulis tentang dia. Maklum, itu datang dengan wilayahnya. Saya ingin tahu bahwa dia suka berselancar dan berusaha menghormatinya.

READ  Apa langkah selanjutnya untuk merek-merek di lanskap e-commerce Indonesia?

Saya benar-benar terpana.

Dia kemudian menelepon Derek dan melakukan percakapan selama 45 menit lebih dengannya tentang tema yang sama.

Ketika saya memikirkan semua orang yang membuat saya kesal dalam gelembung kami selama dua dekade terakhir, dari Ridgway, Fanning, Speaker, Noggins, Slater hingga Sam George yang disebutkan sebelumnya, saya tidak bisa tidak berpikir bahwa Jonah Hill adalah yang paling autentik. Sangat sadar diri. Kesadaran diri adalah kunci untuk membuka pintu opini dan/atau nirwana selancar dan/atau kubah inti dan/atau patah hati jurnalis selancar yang tidak dapat diperbaiki ini.

Dan/atau tunggu, kan?

Mungkin, tapi sementara itu, Situs Zombie majalah Surfer terus mempermalukan dirinya sendiri Melaporkan postingan Cook of the Day OG, “Klip baru menunjukkan Jonah memecahkan salah satu kecerobohan terbesar dalam berselancar” dan menulis, “Cowabunga, Jonah.”

Apakah “Breaking” adalah “Faux Pass?”

“Apa yang salah dengan mereka?”

Peselancar harus pergi.

Saya tetap membagikan cerita ini selama obrolan mingguan saya dengan David Lee Scales. Kami juga membahas Ben Gravy dan Eric Logan yang terbuka untuk dipecat dan/atau mengundurkan diri.

Menikmati.