Oktober 8, 2022

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Startup pengiriman last-mile Indonesia, Supercool, mengumpulkan pendanaan awal yang dipimpin oleh East Ventures | Harian Asiatec

Belum punya akun? Daftar

sangat kerenBerdasarkan rantai dingin & chiller Mulai dari layanan pengiriman last milePerusahaan modal ventura agnostik sektor terkemuka dan perintis di Indonesia, East Ventures, telah mengumumkan penyelesaian putaran pendanaan awal.

Superkul akan menggunakan dana baru tersebut terutama untuk fokus pada peningkatan operasi dengan menambah armada operasional, memperluas tim, meningkatkan platform digitalnya dan mengembangkan bisnis cold chain mid-mile untuk menyelesaikan penawaran.

Solusi yang diberikan oleh Superkul mengatasi tantangan suhu yang tidak stabil selama persalinan. Ini memastikan bahwa pelanggan menerima produk berkualitas tinggi sambil meningkatkan keamanan dan kebersihan makanan.

Superkul juga telah menghilangkan kebutuhan akan kemasan ekstra dan Thermafreeze sekali pakai untuk pengiriman, membantu pemilik bisnis dan pelanggan menghemat uang dan menghindari biaya pengiriman yang mahal. Meskipun demikian, solusi Superkul tidak hanya cocok untuk industri makanan dan minuman; Hal ini juga berlaku untuk industri kesehatan dan farmasi dalam mengoptimalkan kebutuhan logistik mereka.

Startup saat ini beroperasi di sebagian besar wilayah metropolitan, terutama: Jakarta dan Bandung. Pada 20 Agustus 2022, Superkul merayakan hari jadinya yang ke-2.

Hingga saat ini, Superkul telah melayani lebih dari 231 pelanggan. Menjelang perayaan HUT, Superkul menandatangani kesepakatan dengan PT. Superkul akan menjadi partner dalam mensuplai armada Superkul sebagai mobile store Shekhar Bhumi Tbk., PT. Sekar Bhumi Tbk.

“Dengan potensi besar industri cold chain logistics di Indonesia, yang dipercepat oleh perubahan perilaku pasar akibat pandemi, kami yakin dapat menangkap kebutuhan dan momentum saat ini dan membawa lebih banyak kekuatan untuk pertumbuhan masyarakat secara keseluruhan,” kata Kathryn Susilovati Prajitno, salah satu pendiri dan CEO Supercool.

READ  Indonesia Sebut Pesawat Baru 'Milenium' Super Air Jet

Dalam dua tahun, Superkul telah melayani lebih dari 231 pelanggan dan menangani 4.000 produk mulai dari produk makanan, medis, dan farmasi. Tetap tenang dengan Supercool.

Apa yang Anda pikirkan?

+1

Tolong dukung

+1

Tepuk tangan

+1

Tepuk tangan

+1

semangat

+1

meh

+1

Tepuk tangan

+1