Mei 29, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Seorang perempuan Singapura yang diludahi perempuan Indonesia membela diri dari haters online

Seorang perempuan Singapura yang diludahi perempuan Indonesia membela diri dari haters online

SINGAPURA: Sebuah video seorang perempuan Indonesia yang meludahi seorang perempuan Singapura sebelum konser Bruno Mars menjadi viral pada akhir pekan, mendorong banyak orang mengutuk tindakan perempuan Indonesia tersebut.

Influencer Indonesia Una Templer terekam dengan marah meludahi orang-orang setelah dia dipanggil karena memotong antrian orang yang menunggu untuk memasuki standing pen sebelum konser dimulai.

Kata-kata kasarnya diunggah secara online oleh pengguna TikTok Singapura @sabrnasimisai, yang video kejadiannya telah dilihat jutaan kali.

@sabrnasimisai

Membalas ke @युश्यम्यप्रीय।।।।।।।। Aku tidak punya apa apa untuk dikatakan lagi.

♬ Kita Tidak Bisa Menjadi Teman – Keserakahan

Namun dalam postingan TikTok terbarunya yang diposting pada Minggu (7 April), Ibu Sabrina mengatakan bahwa Ibu Una telah meminta maaf kepadanya melalui pesan langsung (TM). Selain itu, Ibu Sabrina membela wanita lainnya, meminta para pemberi komentar untuk “bersikap peka” terhadap Ibu Una.

“Jangan mengkritik kewarganegaraan, penampilan fisik, dan gendernya,” tulis Sabrina dalam keterangannya. Ibu Una adalah seorang transgender dan beberapa komentar negatif yang dia terima terkait dengan hal ini.

“Satu-satunya hal yang salah dengan perilakunya,” tulis Ibu Sabrina, “adalah Una memahami keseriusan tindakannya dan (bahwa) dia ingin jika semua orang memaafkannya dan terus mendukungnya untuk menjadi orang yang lebih baik mulai saat ini. keluar.

Saya menerima permintaan maafnya dan memutuskan untuk memberinya kesempatan kedua dalam hidup, jadi mohon jangan mengirimkan komentar kebencian yang tidak sensitif dan jangan menghinanya.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Pada hari Sabtu, Bu Sabrina merilis video pencurian Bu Una pada hari Jumat (5 April). Saat Kak Sabrina dan teman-temannya mengantri untuk standing pen, Kak Una duduk di depan seorang laki-laki.

READ  Prabowo dari Indonesia unggul dari Kanjar dalam pemilihan presiden

Setelah dipastikan pria tersebut tidak mengenal influencer Indonesia tersebut, Bu Sabrina dan teman-temannya mengajak Bu Una berkencan.

Saat Bu Una bilang dia sedang menunggu temannya, mereka menjelaskan bahwa tempat tunggunya ada di antrean paling depan dan dia bisa menunggu temannya di antrean paling belakang.

Hal ini membuat Bu Una kesal, dan dia meludahi Bu Sabrina dan timnya.

Di video selanjutnya, Bu Sabrina mengaku tidak marah dan merasa terhina dengan tindakan Una, mengingatkan semua orang bahwa Covid masih ada.

@sabrnasimisai

# menjahit @Professional Armpit Lover dengan TLDR: Berdebat saat Anda salah tidak akan memperbaiki Anda secara ajaib 🙂

♬ Suara Asli – Pencinta Ketiak Profesional – Pencinta Ketiak Profesional

Dalam Instagram Stories yang diunggah oleh Ibu Una, dia mengatakan dia merasakan nasi dilemparkan ke wajah dan tubuhnya. Bu Sabrina kemudian berkata, kalau ini yang terjadi, kenapa tidak ada yang melihat nasi yang dilemparkan ke arahnya?

Permintaan maaf Bu Una

Ibu Una meminta maaf dan mengatakan kepada Ibu Sabrina dalam pesannya, “Saya akan menjadi orang yang lebih baik. Saya sangat menyesal. Sekali lagi. Beri tahu saya apa yang dapat saya lakukan untuk menjadikan hari Anda lebih baik.

Ms Sabrina menulis dalam tanggapannya bahwa dia setuju bahwa perilaku Ms Una adalah “kasar dan kasar”, menambahkan:

“Tidak masalah jika Anda berada di Singapura atau belahan dunia lain,” kata para penggemar dan pengikut Instagram Una, seraya menambahkan bahwa “mereka akan sangat kecewa melihat tindakannya seperti ini di luar Indonesia.”

Ibu Sabrina juga dengan ramah menulis, “Saya harap Anda memahami mengapa orang-orang kesal dan jangan menyalahkan mereka atas hal tersebut. Saya tidak menyalahkan Anda karena mengurangi pangkat, seperti yang saya katakan, hanya cara Anda memperlakukan orang dan berperilaku.

READ  Politisi muda Indonesia mengatakan pemuda bukan komoditas pemilu

Saya masih berharap Anda menemukan tempat yang bagus di standing pen di konser Bruno Mars kemarin. /disg

Baca Juga: Profesor AS dipenjara karena meludah, menendang, dan melontarkan kata-kata kotor ke polisi S'pore