April 25, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Reed haus akan nilai ‘W’ di BNI Indonesian Masters

Royal Jakarta Golf Club, Jakarta, Indonesia – Mantan juara Masters Patrick Reed mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya dalam karirnya minggu ini untuk berkompetisi di BNI Indonesian Masters yang dipersembahkan oleh TNE dan jelas-jelas bermaksud bisnis setelah mengatakan hari ini: “Hal terbesar adalah mendapatkan ‘A’, sukses.”

Pemain Amerika ini menikmati kesuksesan luar biasa di LIV Golf League selama dua musim terakhir bermain untuk 4AcesGC, memenangkan gelar tim dua kali.

Dia dua kali menjadi runner-up individu di LIV Golf League tahun lalu di Bangkok dan di London pada bulan Juli.

“Saya merasa permainan telah meningkat tahun ini,” kata pemain Amerika itu.

“Ketika saya melihat ke belakang pada tahun-tahun yang lalu, ketika saya pertama kali menjadi pemain profesional, permainannya bagus, jika tidak hebat. Untuk golf, semuanya harus ada. Anda harus memukul bola dengan baik, Anda harus memiliki mental. Permainan pendek Anda harus bersinar.

Petenis Texas berusia 33 tahun itu bermain bagus di Hong Kong Open pekan lalu, finis di peringkat ke-15 dan memulai pekan ini sebagai salah satu favorit dalam turnamen yang diikuti juara bertahan Sarit Suwannarut dari Thailand dan petenis Amerika Andy Ogletree dari Irlandia Utara. . Graeme McDowell dari India dan mantan juara Anirban Lahiri.

“Minggu lalu mungkin yang terbaik yang pernah saya lakukan dalam memukul bola dalam waktu yang lama, tapi putternya mendatar, menghilang, saya kira masih jet-lag,” tambahnya.

“Saya merasa dia akan bersama saya minggu ini dan mudah-mudahan menutup huruf ‘W’ dengan itu.”

Dia menjadi berita utama global ketika memenangkan Masters pada tahun 2018 dan sembilan kali menjadi pemenang PGA Tour. Dia telah mengklaim dua acara WGC dalam 12 tahun karir profesionalnya, Kejuaraan WGC-Cadillac 2014 dan Kejuaraan WGC-Meksiko 2020.

READ  Perusahaan teknologi Grop Indonesia, Mtech, mengakuisisi 4% saham di SE Asia News & Top Stories

Dia telah berkompetisi di ketiga Ryder Cup, membuatnya mendapat julukan “Captain America” ​​​​karena penampilannya yang luar biasa di acara match play.

“Ambisi saya adalah melakukan perjalanan dan bermain secara global. “Minggu lalu di Indonesia dan Hong Kong adalah contohnya, begitu pula LIV Golf.”

“Dan Anda tahu, salah satu dari banyak hal yang selalu membuat saya tertarik ketika saya berada di Asia adalah permata tersembunyinya. Orang-orang yang belum pernah kita dengar, tapi ketika Anda datang ke sini dan menonton mereka bermain, Anda akan melihat bakatnya. Sungguh menakjubkan bahwa mereka sekarang memainkan kendaraan ini di seri internasional dan membawa permainan mereka ke level berikutnya.

Event minggu ini merupakan leg terakhir dari 10 balapan seri internasional tahun ini, dengan dua event lagi di jadwal Asian Tour.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai BNI Indonesian Masters by TNE, klik di sini Di Sini.