April 23, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Platform Agregasi Loyalitas Berbasis Blockchain Perwakilan Korea MiL.K Membuka Pasar Indonesia Dengan Program Loyalitas Aliansi Terkemuka GetPlus

Platform Agregasi Loyalitas Berbasis Blockchain Perwakilan Korea MiL.K Membuka Pasar Indonesia Dengan Program Loyalitas Aliansi Terkemuka GetPlus

  • Paul Partners menandatangani kemitraan strategis dengan GetPlus, Indonesia Platform Integrasi Loyalitas Perwakilan

  • Layanan transfer poin MiL.k akan dilokalkan dengan GetPlus untuk anggota Indonesia

  • Dengan strategi penetrasi pasar Indonesia dan berbagai kegiatan pemasaran, MiL.k diharapkan dapat merekrut pengguna Indonesia dalam jumlah yang signifikan

Seoul, Korea Selatan, 13 Maret 2023 /PRNewswire/ — Platform integrasi loyalitas berbasis blockchain perwakilan Korea ‘MiL.k,’ memperluas bisnis dan ekosistemnya. Indonesia pasar setelah ekspansi globalnya Malaysia.

Konferensi pers Indonesia Jakarta, dari kanan ‘Adrian Hoon (Co-Founder GetPlus)’, ‘Jaden Cho (CEO Paul Partners)’

Melalui konferensi pers yang diadakan di Jakarta, Indonesia Pada hari itu 13Th Maret 2023Paul Partners telah mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kemitraan strategis dengan platform agregasi poin loyalitas Indonesia ‘GetPlus’ untuk menyediakan layanan transfer poin. Indonesia.

Program Loyalitas Aliansi GetPlus berfokus pada kategori belanja harian di mana anggota dapat memperoleh poin hadiah harian dan sering menebusnya. GetPlus menawarkan ratusan opsi penukaran seperti produk, layanan konsumen, dan eVoucher belanja atau mengubah poin mereka menjadi miles maskapai dan kredit di eWallet. Beberapa mitra aliansi GetPlus Indonesia Pemain terkemuka seperti Dana (e-wallet), BCA (Bank Central Asia), Blibli (e-commerce), Tiket.com (OTA) dan 250 merchant online dan offline.

Kedua belah pihak telah sepakat untuk membuka layanan transfer poin antara MiL.k dan GetPlus dan berencana untuk meluncurkan layanan tersebut pada kuartal kedua tahun ini.

Melalui kemitraan ini, Paul Partners bertujuan untuk mendapatkan pengguna baru di Indonesia dan memperkuat kesadaran merek MiL.k sebagai platform integrasi loyalitas perwakilan global.

Paul telah mempercepat ekspansi globalnya Asia Tenggara Dengan airasia tahun lalu, penggunaan dan kenyamanannya diharapkan semakin meningkat.

READ  Tradisi berpadu dengan modernitas -- momen yang tidak boleh dilewatkan di Indonesian Fashion Carnival-Xinhua

Adrian HoonSalah satu pendiri GetPlus mengatakan, “Pengguna GetPlus akan dapat menikmati lebih banyak variasi dan manfaat melalui kemitraan ini dengan Paul Partners,” “Secara khusus, MiL.k, yang dikembangkan oleh teknologi blockchain, akan memberi pengguna nilai baru dari Web3’s aplikasi poin dan pengalaman.”

Jung Min ChoCEO Milk Partners Co., Ltd. berkata, “Dengan kemitraan dengan GetPlus ini, kami telah memperluas kegunaan MiL.k secara global, layanan agregasi poin terbesar. IndonesiaMenambahkan, “Melalui kemitraan dengan Get Plus ini, kami akan memperluas ke berbagai bisnis terkait blockchain. Indonesia Menggunakan teknologi dan pengalaman kami.”

Sementara itu, Paul Partners, yang mengoperasikan MiL.k, sebuah platform agregasi loyalitas berbasis blockchain, telah secara agresif memperluas ekosistemnya di pasar Asia Tenggara sejak tahun lalu. Paul Partners membangun pijakan untuk ekspansi pasar global dengan meluncurkan layanan transfer poin dengan maskapai global, airasia pada Q4 tahun lalu dan mengimplementasikan aktivitas pemasaran bersama yang strategis dengan Boost.Malaysia layanan e-wallet representatif) pada bulan Januari tahun ini. Saat ini, MiL.k telah memperoleh lebih dari 1,3 juta pengguna melalui kemitraan dengan berbagai pemimpin industri seperti airasia (Global airline). Lotte L. Titik (platform integrasi loyalitas pengecer Lotte Group), Yanolja (No.1 OTA), CU (Toko Serba Ada No.1), INTERPARK (E-Commerce Teratas), MEGABOX (Multipleks Teratas), Shinseke Duty-Free Shop (Duty) Grup Shinsegae merek bebas) dll.

sion

sion

Lihat konten asli untuk mengunduh multimedia:https://www.prnewswire.com/news-releases/koreas-representative-blockchain-based-loyalty-integration-platform-milk-unlocks-indonesia-market-with-getplus-a-leading-coalition-loyalty-program- 301769836.html

SUMBER Mitra Paul