Oktober 8, 2022

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Masyarakat Indonesia menyelenggarakan “Piala Duta Besar”.

Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, Perhimpunan Masyarakat Indonesia di Qatar (Permica), dengan dukungan KBRI, baru-baru ini menggelar turnamen bulu tangkis dan tenis meja bertajuk “Ambassador Cup”.

Dubes RI Ridwan Hassan membuka acara di Green Stadium Al Wakrah. Ada juga warung makan yang menyajikan masakan tradisional.
Hasan menggarisbawahi pentingnya persatuan dan komitmen di antara anggota masyarakat Indonesia: “Diplomasi bukan hanya tentang promosi dan perwakilan. Ini tentang keterlibatan sosial.
Dia mencatat bahwa keterlibatan positif dengan anggota masyarakat pasti akan membantu dalam misinya untuk menjaga hubungan baik dengan Qatar. “Dengan kata lain, masyarakat juga merupakan duta kita di negeri ini,” kata duta besar.
Di cabang bulutangkis putra, Khairul dan Sigit meraih juara kategori pemula, Uni Chetiawan dan Mohd Sumanto di kategori intermediate dan Surathmin Pamungas dan Saiful Uddin di kategori lanjutan.
Testi dan Zupet menjadi juara bulu tangkis putri, Imron dan Novy juara tenis meja putra, serta Rini dan Ani juara tenis meja putri.
Sekitar 200 ekspatriat Indonesia dari Dukan, Algor, Waqra, Doha dan Mesaieed berpartisipasi.

READ  Muslim BARMM melapor ke Koronawak, yang bersertifikat halal di Indonesia