Oktober 8, 2022

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Warga Indonesia tewas, banyak yang terluka dalam kecelakaan van turis | Harian Ekspres Online

Warga negara Indonesia tewas, beberapa terluka dalam kecelakaan van turis

Di tayangkan pada : Sabtu, 27 Agustus 2022

Oleh: Jeremy S Zabala

Ukuran teks:



Van menabraknya dan terbalik di sisi jalan.

Mengeksplorasi: Seorang warga negara Indonesia berusia 21 tahun tewas dan beberapa lainnya luka-luka ketika mobil van turis yang mereka tumpangi jatuh di Jalan Kimanis-Keningau, km 36 di Jakarta, Kamis. Kapolsek DSP Kamarudin Ambo Chaka mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Pengemudi van, yang sedang dalam perjalanan dari Keninga ke Kota Kinabalu, kehilangan kendali atas kendaraannya saat menuruni bukit. “Van yang membawa 14 turis memasuki jalur berlawanan sebelum menabrak bukit di jalan. “Akibat benturan itu, kendaraan sempat terbalik beberapa kali sebelum akhirnya berhenti di bahu jalan,” katanya.

Periklanan

Kamarudin mengatakan, WNI tersebut mengalami luka di dada dan kaki dan ditarik keluar oleh penumpang lain sebelum dia pingsan dan dibawa ke Rumah Sakit Babur bersama dengan penumpang lain yang terluka. Dia dinyatakan meninggal di unit gawat darurat rumah sakit sekitar pukul 19.50.

Periklanan

Kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Bagian 41(1) Undang-Undang Lalu Lintas Jalan 1987.
* Ikuti kami Instagram Dan bergabunglah dengan kami telegram dan/atau Bagikan ini Saluran untuk berita terbaru yang tidak ingin Anda lewatkan.

* Apakah Anda memiliki akses ke e-paper Daily Express dan berita eksklusif online? memeriksa Paket berlangganan Tersedia.

READ  Wabah virus corona terbesar di Indonesia bisa menjadi tempat berkembang biak yang sempurna untuk varian dunia berikutnya