Agustus 6, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Kundokan menyumbangkan makanan untuk mereka yang membutuhkan di seluruh Indonesia

Gelandang City Ilke Kundokan telah mengirimkan lebih dari 3.000 makanan ke Indonesia untuk membantu mereka yang membutuhkan selama bulan Ramadhan.

Berita Klub

CIDC mendukung tantangan ‘Draw Together’ Liga Premier sebagai bagian dari inisiatif rasis

Sebagai bagian dari usaha patungan dengan fans City, sang gelandang telah menyumbangkan bingkisan makanan ke ibu kota negara, Jakarta, termasuk ke panti asuhan setempat.

Selain itu, pelatih asal Jerman itu juga mengirimkan hadiah yang bertuliskan namanya, seperti kaus Manchester City dan nomor punggung 8.

Dalam arti sebenarnya dari rukun Islam ketiga, yang mendorong mengemis dan bersedekah, Gundogan ingin memberikan sesuatu kembali di masa sulit ini.

Dengan pemikiran tersebut, ia memilih Indonesia, negara Asia Tenggara yang mewakili populasi Muslim terbesar di dunia.

Itu Man City Supporters Club Indonesia Kami segera naik dan membantu mengantarkan makanan dan perbekalan ke seluruh Jakarta.

Mereka secara teratur menghubungi sang gelandang, memberikan pembaruan tentang bagaimana sumbangan amalnya diterima dan dampaknya.

Tindakan kebaikan baru-baru ini mengikuti banyak kegiatan amal yang telah dilakukan Kundokan dalam beberapa bulan terakhir.

Gelandang itu memulai kampanye untuk mendukung seorang gadis berusia delapan tahun Penyakit tulang yang sangat langka Awal bulan ini.

Dia menempatkan bebannya di balik bantuan inisiatif berbasis komunitas Bisnis Manchester Setelah epidemi COVID-19, kegembiraan meriah yang sangat dibutuhkan dibawa ke acara khusus Kunjungan Natal virtual Untuk penggemar di seluruh negeri.

READ  Gempa 4,3 SR mengguncang Indonesia / Volcano Discovery, Poso, Sulawesi Tengah