Agustus 6, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Kimin memperluas jaringannya ke Filipina dan Indonesia

Produsen bahan baku global Industri Jintan Diethelm Keller Memperluas Konsorsium Distribusi dengan Cyber ​​Hegner (D.K.S.H.) Untuk memasukkan Filipina dan Indonesia.

Langkah tersebut dilakukan setelah Kemin tahun lalu bekerja sama dengan Swiss Holdings untuk memperluas distribusinya di Vietnam, Myanmar, Kamboja, dan Singapura.

Presiden Cemin Michael Lim mengatakan hubungan yang diperluas dengan TKSH akan semakin memperkuat jaringan distribusinya di Asia, meningkatkan aksesibilitas dan kredibilitas di pasar daging dan makanan laut di Filipina dan Indonesia.

Perusahaan bahan baku tersebut mengatakan bahwa karena TKSH memiliki operasi inti dan pusat Litbang yang berbasis di Filipina, langkah tersebut harus mempercepat pasar untuk produk dan mendapatkan keunggulan kompetitif dalam industri makanan dan minuman.

“Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan produk alami meningkat karena konsumen telah menjalani gaya hidup yang lebih sehat,” kata Lim.

“Solusi bahan makanan alami Camine, seperti antioksidan alami dan antibiotik alami, dapat membantu produsen makanan lokal menjaga kualitas makanan mereka sekaligus memenuhi kebutuhan konsumen.”

Kredit Gambar: © stock.adobe.com / au / Song_about_summer

READ  Wanita Indonesia menumpuk sampah plastik dari batu bata