Juni 25, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Domino’s Indonesia Mengaktifkan Platform AI untuk Meningkatkan Operasi Online

Domino’s Indonesia Mengaktifkan Platform AI untuk Meningkatkan Operasi Online

Domino’s adalah cabang Indonesia dari rantai pizza multinasional Perusahaan Software-as-a-Service (SaaS) Netcore telah mengadopsi platform keterlibatan pelanggan dan pengalaman produk Cloud.

Perusahaan memilih kemampuan yang didukung kecerdasan buatan (AI) Netcore Cloud untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

Keterampilan ini diharapkan dapat membantu membangun pemahaman 360° tentang Domino. Merek menggunakan analitik pengguna untuk meningkatkan strategi pemasaran dan produk secara keseluruhan.

Platform keterlibatan pelanggan Netcore akan memungkinkan merek untuk membuat profil terintegrasi dari setiap pelanggan dengan menghubungkan poin data dari interaksi mereka di seluruh saluran online dan offline.

Platform ini akan memungkinkan merek menganalisis perilaku pelanggan selama perjalanan konversi.

Pemasar dapat menyesuaikan strategi mereka berdasarkan wawasan dasbor waktu nyata yang terkait dengan pendapatan, pengguna aktif harian (DAU), aliran pengguna, kepatuhan aplikasi, dan metrik Bintang Utara lainnya.

Platform pengalaman produk Netcore memungkinkan pembuatan penelusuran yang disesuaikan untuk aplikasi tanpa upaya pengkodean.

Ini dapat digunakan untuk memberikan arahan dan dorongan kontekstual kepada pengguna melalui aplikasi atau situs web. Tindakan ini membantu pengguna bergerak lebih cepat melalui corong konversi.

Mayank Singh, Chief Digital Officer Domino’s Indonesia, mengatakan: “Sebagai rantai pizza nomor satu di dunia, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman pelanggan terbaik kepada pengguna iOS dan Android kami.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Netcore dan memanfaatkan dorongan dan platform keterlibatan pelanggan mereka untuk meningkatkan pengalaman dan keterlibatan pelanggan kami dan lebih meningkatkan tingkat konversi pesanan kami.

“Dengan produk dan layanan pengalaman pelanggan Netcore yang canggih, kami yakin bahwa kami dapat terus memberikan nilai yang tak tertandingi kepada pelanggan setia kami.”

Platform akan membuka jalan untuk menciptakan perjalanan yang lebih kontekstual dan relevan bagi pelanggan, sehingga meningkatkan pengalaman pengguna, yang mengarah ke interaksi pengguna yang berulang.

READ  Port Hedland mengirimkan spodumene ke Indonesia untuk pertama kalinya pada bulan Mei

Chitesh Sawant, Regional Vice President, Netcore Cloud Indonesia, mengatakan: “Diberdayakan oleh wawasan kontekstual dan tutorial kami, masyarakat Indonesia kini dapat saling meminta saran saat memesan pizza dan minuman favorit mereka di aplikasi dan situs web Domino.

“Dengan platform keterlibatan pelanggan kami, Domino’s kini dapat menganalisis perilaku pelanggan di setiap tahap perjalanan konversi mereka dan mengambil tindakan yang sesuai. Ini secara alami akan meningkatkan kepuasan pelanggan, yang pasti akan memenangkan Domino dan penjualannya.