September 28, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

DCI Indonesia menetapkan standar tinggi untuk bisnis pusat data di Indonesia.

Melalui gedung JK5 yang baru diluncurkan, DCI telah mengimpor ke Indonesia keunggulan fungsional global untuk ekosistem pusat data.

சிபிடங், Indonesia, 31 Mei 2021 / PRNewswire / – PT DCI Indonesia Tbk (DCI) (IDX: DCII) JK5, gedung pusat data keempatnya, secara resmi diresmikan di CBT Jawa barat, Total kapasitas daya 15 MW. Dengan gedung baru, kapasitas energi DCI sekarang mencapai 37 MW Indonesia Menurut laporan tahun 2020, pusat data adalah pasar bersama Penelitian struktural.

Sejajarkan dengan “Persiapan Indonesia 4.0“, Dibangun untuk mendukung pertumbuhan jangka panjang JK5 Indonesia Ekonomi digital diharapkan mencapai nilai pasarnya $ 130 miliar Pada 2025. Oleh karena itu, penyedia pusat data lokal dengan kualitas dan keunggulan fungsional yang lebih baik dapat memenuhi permintaan yang terus meningkat ini karena pusat data memainkan peran penting sebagai tulang punggung dalam menyediakan infrastruktur. Indonesia Ekonomi Digital yang Sedang Muncul.

Alhasil, DCI berencana membangun 15 gedung pusat data dengan total kapasitas 300 MW, menetapkan standar baru dengan fasilitas infrastruktur bersertifikasi internasional. Indonesia Industri pusat data.

Fasilitas canggih untuk masa depan berdasarkan data

Sejak dimulainya DCI, kinerja waktu merek telah menjadi bukti komitmennya untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan. DCI telah mencapai kinerja waktu nyata 100% untuk operasi Perjanjian Tingkat Layanan (SLA).

“Kita Mengelola Ini dapat dicapai dengan menerapkan spesialisasi fungsional dan layanan, yang selalu selangkah di atas Penggunaan kecerdasan buatan (AI) dan Internet of Things (IoT) menghindari insiden yang mengganggu operasional teknologi informasi, ”kata Toto Zukiri, CEO DCI.

Berjanji untuk mendukung Indonesia Ekonomi digital

DCI dipercaya oleh perusahaan internasional dan lokal, termasuk tiga penyedia layanan cloud global, 7 situs e-commerce, dan platform e-commerce terbesar. Indonesia Dan Asia Tenggara, Lebih dari 30 penyedia layanan telekomunikasi, 124 klien di sektor keuangan (termasuk bank terkemuka Persatuan negara-negara, Asia Tenggara Dan Indonesia), Dan lebih dari 100 pelanggan dari berbagai industri lainnya.

READ  Minat Indonesia pada Love, Beauty and the Planet didorong oleh sikap dan pemasaran ramah lingkungan

Ke depan, DCI bertekad untuk mendukung Indonesia Terus fokus pada infrastruktur ekonomi digital dan keunggulan operasional, sembari mengubah standar internasional menjadi pusat data yang lebih baik dan lebih andal Asia Tenggara.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://dci-indonesia.com/
Untuk dokumen fotografi, lihat http://bit.ly/DCIJK5

Tentang DCI Indonesia:

Didirikan pada tahun 2011, DCI Indonesia (DCI) adalah penyedia pusat data terkemuka Indonesia Dan data center tier-IV yang pertama Asia Tenggara. Kami menyediakan layanan infrastruktur pusat data cloud dan carrier-neutral yang andal, saling terhubung, dan terkelola dengan baik kepada berbagai pelanggan lokal dan internasional. Kampus mutakhir kami terletak di Cipitang Pekkasi. Ini memiliki empat pusat data yang sengaja dibangun dengan kapasitas 37 MW dan total kapasitas yang direncanakan 300 MW.

PT DCI Indonesia mendirikan Tbk (DCI) sebagai asisten bisnis yang menyediakan layanan infrastruktur pusat data yang andal dan stabil Indonesia 100% kinerja runtime untuk operasi kontrak tingkat layanan (SLA). Fasilitas Cutting Edge kami didukung oleh ekosistem yang kuat dari berbagai industri dan lokasi sehingga pelanggan dapat terhubung satu sama lain tanpa hambatan. Pusat data DCI, yang terletak di kawasan industri utama MM2100, berjarak 40 kilometer Jakarta Kawasan Pusat Bisnis. Dengan standar dan praktik pengoperasian yang canggih, peralatan pusat data yang canggih memungkinkan pelanggan DCI untuk memiliki akses maksimum ke aset terpenting dan terpenting mereka mulai dari lembaga keuangan hingga lebih dari 30 penyedia layanan jaringan. , E-commerce, penyedia layanan cloud, dan perusahaan. D.C.I. Indonesia Tidak ada riwayat waktu menganggur sejak pasar mulai beroperasi. Kinerja luar biasa ini berasal dari bimbingan para pemimpin dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di bidang teknologi informasi dan pusat data. Sebagai perusahaan yang tumbuh dan terus berkembang, kami menambah gedung dengan kapasitas listrik hingga 300 MW dengan total luas lahan kami 8,5 hektar.

READ  AS mengirimkan 'aset udara' untuk membantu pencarian kapal selam Indonesia yang hilang

SUMBER PT DCI Indonesia Tbk (DCI)