Oktober 8, 2022

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Beyondtopia Legends menyoroti artis Indonesia

Adegan komik Indonesia berfokus pada seri antologi deluxe tiga edisi Piantopia Legends. Brian Valance (gambar yang menakjubkan,…), Henry Barajas (Helm Greycastle, The Voice of May: Tata Rambo, Batman: Urban Legends) dan dari Fabrice Sapolsky Penerbitan Fairsquare baris November ini.

Serial ini menampilkan berbagai cerita rakyat, pahlawan dan legenda Indonesia, dengan cerita yang diilustrasikan oleh berbagai seniman Indonesia, menampilkan bakat yang tersedia di pasar komik yang sedang berkembang. Termasuk artis Sami Basri (Harley Quinn, Lentera Hijau), Gary Gastoni (ODYSSEY) dan sebagainya.

urutan

  • Bandit Banteng Hitam Batavia, bandit abadi yang berjuang untuk memulihkan artefak suci yang dicuri.

  • Ommatidium diatur dalam masa depan dystopian di mana hantu dapat dijelaskan secara ilmiah. Ini dibintangi tim yang berurusan dengan aktivitas paranormal dengan cara yang sangat tidak biasa …

  • Prince of the Monkeys menggambarkan dunia di mana ledakan telah mengubah segalanya. Setelah kehilangan kekasihnya, Yuxi, Hyang-ji dan rekan rohnya Lord, Pangeran Monyet, berangkat untuk menyelamatkan seorang pria supernatural dari kengerian yang telah diciptakannya.

  • Agen Penyihir Kalika: Kasus anak hilang, teror di mana-mana: London tampaknya menjadi taman bermain favorit para hantu. Tapi Kalika berdiri dan bertekad untuk mencari tahu siapa di balik semua ini.
  • Berbahaya: Beberapa akan berkata: “Ada apa, bahaya?” Kami bilang… Apa yang berbahaya? Dan, nak, apakah main hakim sendiri muda Latin itu berbahaya. Dia berpatroli di jalanan, menyelamatkan anak-anak dari ICE dan geng.

Serial ini merupakan gagasan Valenza, yang mengatakan, “Saya sudah memiliki seluruh alam semesta ini di dalam diri saya begitu lama. Semua bagian akhirnya bersatu untuk membuat seri yang luar biasa: latar belakang Indonesia saya, hubungan pribadi dan profesional saya dengan Henry, seniman luar biasa, dan penerbit yang memahami visi kami. Setelah bertahun-tahun, Piantopia Legends adalah kenyataan dan saya harus mencubit diri sendiri bahwa ini baru permulaan!

READ  Desa di Indonesia terkenal dengan penggunaan teknologinya yang kreatif

Barajas mengungkap ceritanya, dan dia sangat senang bekerja dengan Valenza dan “tim senimannya yang luar biasa yang berbasis di Indonesia, yang merupakan beberapa yang terbaik di industri ini.”

Cetakan FairSquare Comics Sapolsky sejak 2019 “memberikan paparan yang lebih besar kepada beragam suara dan pencipta dari dunia yang umumnya kurang terwakili; tujuan yang ditekankan dalam mantra perusahaan kami: “Komik dari Kami”. Tentang Piantopia, Sapolsky berkata: “Saya sudah cukup lama mengenal Brian dan Henry. Mereka, jelas, keduanya sangat berbakat. Ketika Henry memberi tahu saya tentang proyek ini, saya langsung tahu bahwa Fairsquare Comics adalah rumah yang sempurna untuk itu. Kita memiliki banyak persamaan. Sejak kami menandatangani kesepakatan kami, kami telah bekerja sama dengan Brian dan Henry untuk membawa visi mereka ke toko. Beyondtopia Legends adalah proyek penting untuk FairSquare Comics karena membawa program pasar langsung kami ke tingkat berikutnya.

BEYONDTOPIA LEGENDS#1 debut di NYCC ’22 dengan edisi pertama yang menampilkan sampul eksklusif Stephen Segovia, Phillip Tan & Karen S. Tarbo. Valenza dan Barajas akan bergabung dengan tim Fairsquare Comics di Artist Alley.

Informasi pemesanan:

Piontopia Legends #1(dari 3). Di toko November 2, 2022

Ukuran: 6.625×10.2”. 60 halaman. Warna yang sempurna. perbatasan persegi. Edisi Deluxe. Pembaca dewasa

SEP221587 PIONTOPIA LEGENDS #1 CVR A SEGOVIA

SEP221588 PIONTOPIA LEGENDS #1 CVR B TAN

SEP221589 Peontopia Legends #1 CVR C Turbo

Sampul T_ Stephen Segovia #Edisi Terbatas Konvensi Eksklusif#…$30

(Tersedia di New York Comic Con, Baltimore Comic Con dan FairSquare Comics Webstore saja, selama persediaan masih ada).