Oktober 7, 2022

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

BENGALURU—Empat orang Indonesia mendapat kesempatan hidup baru di The New Indian Express

Oleh Layanan Berita Ekspres

BENGALURU: Institut Kardiologi Jayadeva di Bengaluru telah memberikan kesempatan hidup baru kepada empat pasien Indonesia, termasuk tiga laki-laki dan perempuan, setelah operasi jantung mereka berhasil.
Meskipun ketiga anaknya menderita penyakit jantung bawaan yang kompleks, gadis itu menderita penyakit jantung rematik, MR berat (regurgitasi katup mitral) dan AR ringan (regurgitasi aorta). Mereka didiagnosis menderita penyakit jantung di rumah sakit di Indonesia, dari kota Medan, provinsi Sumatera Utara, Indonesia.

Karena kendala keuangan, mereka ragu untuk melakukan operasi. Rotary Bangalore Indonesia Rotary International District 2190 dan Presiden Yayasan Needy Heart Rotarian O.P. Rotarian Rajendra Roy yang mengatur operasi di Rumah Sakit Khanna dan Jayadeva telah dihubungi. Pasien dirawat pada 21 Juli.

Pasien — William Bunda Jaya berusia tiga tahun menjalani operasi penutupan VSD (cacat septum ventrikel) dan PDA (patent ductus arteriosus), penutupan perangkat Osvaldo Lee ASD (cacat septum atrium) berusia lima tahun, usia tiga tahun Marcello Arca Sean TOF (tetralogy of Falot) menjalani ICR (rehabilitasi jantung intensif) dan wanita 28 tahun Indah Pratiwi Tanjung menjalani penggantian katup mitral.

READ  Franklin Templeton memasuki pasar Indonesia