Juni 22, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Wanita Indonesia ditemukan tewas di dalam ular piton

Wanita Indonesia ditemukan tewas di dalam ular piton

A Gadis itu hilang Sebuah ditemukan di dalam Sanca batik Setelah itu menghabiskannya sepanjang hari Jumat Indonesia.

Perempuan yang diketahui bernama Farida (45) itu hilang sejak Kamis. Dia memiliki seorang suami dan empat anak.

Penduduk desa di Kalembang, provinsi Sulawesi Selatan, mencarinya dan menemukan sisa-sisa barang miliknya sebelum menemukan ular piton setinggi 16 kaki dengan perut besar. Banyak yang terlibat dalam pemotongan ular tersebut hingga memperlihatkan tubuh Farida yang berpakaian lengkap.

Seekor ular piton mempunyai beberapa baris gigi melengkung di langit-langit mulutnya, yang digunakannya untuk menangkap mangsanya. Ia kemudian membungkus tubuhnya di sekitar mangsanya untuk mencekiknya sebelum menelannya utuh. Manusia jarang menjadi mangsa ular piton, namun Farida menjadi orang Indonesia kelima yang dimakan salah satu ular tersebut sejak 2017.

Klik di sini untuk membaca lebih lanjut dari Washington Examiner

Ular piton dapat tumbuh hingga lebih dari 20 kaki, menjadikannya ular terpanjang di dunia. Seperti yang tertera di dalamnya Museum Sejarah Alam, LondonUlar sanca batik terpanjang, diukur pada tahun 1912, panjangnya kira-kira 33 kaki.

Ular berasal dari Asia Selatan, namun sejak itu ditemukan sebagai hewan peliharaan di Amerika Serikat. Komisi Konservasi Ikan dan Satwa Liar Florida Penilaian Antara 100.000 dan 300.000 ular piton Burma invasif hidup di Everglades.

READ  RRQ menambah pemain Indonesia kedua dengan penandatanganan fl1pzjder