Januari 28, 2023

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Vietnam mengalahkan Indonesia di leg pertama semifinal ASEAN

6 Jan (Reuters) – Indonesia ditahan imbang 0-0 oleh Vietnam pada leg pertama semifinal Kejuaraan ASEAN di Jakarta pada Jumat. Kompetisi.

Tidak ada tim yang mampu menciptakan peluang bagus di Stadion Kelora Bung Karno saat Indonesia berjuang untuk mengkonversi.

Indonesia belum pernah memenangkan turnamen tersebut tetapi mencapai final tahun lalu ketika turnamen tersebut diadakan secara terpusat di Singapura, sebelum kalah dalam dua leg dari Thailand.

Pakaian Shin mengancam untuk membuka Vietnam pada beberapa kesempatan di babak pertama, dengan Yance Syury membelokkan usahanya ke gawang oleh Do Dui Man, memaksa kiper Vietnam Dong Van Lam untuk mendorong bola jauh untuk sudut.

Van Lahm tampak untuk menyangkal Sayuri lagi, sundulan melengkung untuk keselamatan setelah merunduk bek untuk memenuhi umpan silang Pratama Arhan dari kiri.

Kedua tim bertemu lagi di Hanoi pada hari Senin, dengan pemenangnya akan menghadapi Thailand atau Malaysia pada leg pertama semifinal di Kuala Lumpur pada hari Sabtu. Final akan diadakan pada 13 dan 16 Januari.

Dilaporkan oleh Michael Church di Hong Kong, Disunting oleh Toby Davies

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

READ  Tes positif untuk aktris Indonesia Park Citra Lestari Kovit-19 dalam isolasi mandiri | self dunia pertunjukan