Oktober 8, 2022

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Solusi BullionProtect SICPA untuk melindungi emas batangan perusahaan Indonesia

SICPA mengumumkan bahwa solusi keamanannya untuk pasar emas, BullionProtect, sekarang digunakan oleh produsen emas batangan Indonesia Hartadinata dalam upaya untuk memberikan kepercayaan yang lebih besar dalam perdagangan emas batangan.

Mencegah pemalsuan produk emas murni batangan dan menghadirkan inovasi untuk mendorong minat masyarakat berinvestasi emas adalah beberapa alasan untuk menggunakan solusi keamanan. BullionProtect menambah nilai emas batangan karena konsumen dapat membelinya tanpa khawatir akan barang palsu.

BullionProtect adalah solusi inovatif untuk melindungi integritas pasar emas batangan. Dirancang untuk mencegah emas batangan palsu atau palsu dikira asli, ini adalah solusi terintegrasi yang mencakup segel keamanan dan perangkat verifikasi pesanan. Dibangun di atas teknologi yang telah terbukti dengan kekuatan pemalsuan yang tinggi, solusi keamanan memastikan verifikasi segel keamanan yang sederhana dan instan.

Solusi ini memungkinkan semua pelaku dalam rantai pasokan untuk mengotentikasi produk logam mulia. Pada tahun 2020, lebih dari 400.000 kilobar emas di seluruh dunia telah ditandai dengan BullionProtect. Solusinya sudah tersedia untuk semua penyuling logam mulia yang tertarik untuk melestarikan produk mereka secara efisien.

READ  Holding Geothermal milik negara Indonesia akan dibentuk pada tahun 2021