Oktober 7, 2022

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Makan siang jaringan TAT ke Jakarta menampilkan Thailand sebagai tujuan utama bagi wisatawan Indonesia

Acara ‘Amazing Thailand, Amazing New Chapters Networking Lunch to Indonesia 2022’ bertujuan untuk memulihkan pengunjung dari Indonesia menjelang puncak musim perjalanan outbound pasar sumber berikutnya pada bulan Desember.

Jakarta – The Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) tahan ‘Amazing Thailand, Amazing New Episodes Indonesia 2022 Lunch Networking’ Jakarta perlu menegaskan kembali Thailand sebagai destinasi pilihan wisatawan Indonesia dan pusat pariwisata kawasan ASEAN. Dengan Thailand dibuka kembali sepenuhnya untuk pariwisata internasional, bagian dari fokus TAT ​​adalah memulihkan kedatangan pengunjung di kawasan ASEAN dari pasar sumber seperti Indonesia, yang telah melonggarkan pembatasan perjalanan dan meningkatkan perjalanan keluar.

Tn. Orang Denmark adalah BechuanDeputi Gubernur TAT untuk Pemasaran Internasional – Asia dan Pasifik Selatan,”TAT sepenuhnya menyadari pentingnya pasar pariwisata ASEAN bagi Thailand dan kami secara aktif bekerja untuk meningkatkan lalu lintas masuk dari kawasan ini sepanjang tahun. Babak Baru yang Menakjubkan untuk Thailand yang Menakjubkan, Indonesia 2022 Makan siang berjejaring adalah bagian penting dari rencana untuk meningkatkan kedatangan pengunjung Indonesia dan diselenggarakan menjelang liburan sekolah bulan Desember, salah satu periode puncak perjalanan di negara itu.

Dihadiri oleh 20 travel and tourism operator Indonesia dan lima media lokal, Amazing Thailand, Amazing New Chapters Networking Lunch to Indonesia 2022 memamerkan kesiapan Thailand menyambut wisatawan Indonesia. Potensi Thailand sebagai hub pariwisata yang menghubungkan kawasan ASEAN.

Acara dimulai dengan sambutan pembukaan. Praban DisyathatDuta Besar Thailand untuk Indonesia.

Hal ini diikuti dengan promosi pariwisata Thailand, yang berfokus pada stimulasi perjalanan Indonesia ke Thailand dan membangun hubungan dengan operator tur Indonesia seperti agen perjalanan dan maskapai penerbangan yang akan mengarah pada pertumbuhan pariwisata di masa depan. Membentuk aliansi dengan mitra lokal sebagai bagian dari rencana untuk meningkatkan potensi penjualan pariwisata Thailand di pasar internasional untuk menjangkau kelompok sasaran.

READ  Pemberi pinjaman P2P Indonesia Ringen menawarkan solusi pinjaman digital OneConnect

Para peserta disuguhi makan siang jaringan Thailand dengan demonstrasi memasak Thailand oleh koki selebriti Indonesia Davina Hermawan, yang memiliki 2,56 juta pelanggan di YouTube dan lebih dari 1,7 juta pengikut di Instagram, TikTok, Twitter, dan Facebook. Ia mendemonstrasikan cara memasak salah satu masakan Thailand yang terkenal, Lap Khai (Salad Ayam Pedas ala Timur Laut).

Acara ditutup dengan undian berhadiah termasuk lima voucher hadiah masing-masing senilai 5.000 baht dari Siam Piwat, pengembang real estate yang berbasis di Bangkok dan pemilik dan operator Siam Paragon, Siam Center, Siam Discovery, Iconsiam dan Siam Premium. Outlet.

Kedutaan Besar Kerajaan Thailand di Jakarta mensponsori 50 tiket gala premiere Buppesanniwas 2 (Love Destiny) pada 20 September 2022 di CGV Theatre Grand Indonesia selama Festival Film Thailand.