Juli 23, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Seorang pria yang menyeberangi jembatan banjir di Indonesia mengejutkan penonton

Seorang pria yang menyeberangi jembatan banjir di Indonesia mengejutkan penonton

Video seorang pria melintasi jembatan banjir di Indonesia viral di internet. Menurut keterangan dalam video tersebut, lokasi kejadian berada di Kabupaten Goa Sulawesi Selatan, Indonesia. Video viral ini diposting di akun instagram makassar_iinfo. Orang-orang di kedua sisi terlihat menyaksikan gelombang air yang mengalir di atas jembatan.

Ini adalah video lama tetapi telah dibagikan kembali di media sosial.

Tonton videonya di sini

Video tersebut berjudul, “Tindakan Nekat Seorang Pria Mendekati Air Cepat di Jembatan Majannang, Kabupaten Goa, Sulawesi Selatan, Indonesia”. Beberapa pengguna media sosial mengomentari video tersebut. Seorang pengguna menulis, “Dia seorang legenda, jangan khawatir”. Pengguna lain berkomentar, “Sifat yang menantang.” Seorang pengguna juga menulis, “Orang rela melakukan apa saja untuk menjadi viral”.

Video ini mengejutkan orang-orang di tempat itu. Banyak orang yang kagum dengan kegagahan seseorang di atas jembatan tersebut. Setelah menonton video, orang-orang membagikan tanggapan unik mereka terhadap klip yang sedang tren. Sementara beberapa ketakutan, yang lain bertanya-tanya mengapa pria itu mempertaruhkan nyawanya.

Periklanan

Berdiri di jembatan di seberang sungai yang mengamuk dielu-elukan oleh sebagian orang sebagai heroik dan oleh sebagian lainnya sebagai kebodohan.

Pada bulan Januari, para pejabat yang bertanggung jawab atas bantuan bencana mengatakan berton-ton hujan telah meluap ke akuifer Tondano. Selain itu, banjir menyebabkan kerusakan jembatan yang fatal dan signifikan.

Baca semua Berita Buzz terbaru di sini

Staf buzzTim penulis di News18.com membawakan Anda cerita tentang menciptakan buzz…Baca Lebih Lanjut

Awalnya diterbitkan oleh: 28 Februari 2023, 16:42 WIB

Pembaruan Terakhir: 28 Februari 2023, 16:42 WIB

READ  Kerja sama untuk mempertahankan status panas bumi Indonesia terus berlanjut.