Juni 25, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Senjata Kapunilas untuk sabuk WBO vs Hulu Indonesia

Senjata Kapunilas untuk sabuk WBO vs Hulu Indonesia

Dalam acara utama ARQ Promotions ‘”Engkuventro 9″ di Talisay Sports City pada tanggal 24 Maret, tembakan keras John Paul Kapunilas melawan tali Kelas Terbang Ringan Pemuda Organisasi Tinju Dunia (WBO) Asia Pasifik Vandy Briman Hulu.

Kapunilas berbobot 106 pound, sedangkan Hulu memiliki bobot 104,5 pound.

“Saya 100 persen siap. Saya telah mempersiapkan pertarungan ini selama dua bulan. Kami memiliki rencana permainan. Saya tidak akan menjanjikan KO, kita akan lihat pada malam pertarungan,” kata petenis berusia 22 tahun itu. Kapunilas. .

Capunilas perlahan-lahan dipersiapkan oleh ARQ Promotions sebagai juara dunia masa depan. Sampai sekarang, Capunilas masih jauh dari perebutan gelar dunia, tetapi memenangkan sabuk regional WBO seharusnya menjadi awal yang baik.

“Kami ingin Kapunilas tumbuh sebagai petinju. Kami ingin memberinya pertandingan internasional. Kami melihat bakatnya, tetapi kami tidak ingin terburu-buru. Tujuannya adalah memberinya gelar juara dunia dalam dua atau tiga tahun ke depan.” . Secara bertahap, kami tidak ingin terburu-buru semuanya, “kata ARQ Promotions. Selido Caro berkata.

Kapunilas telah memenangkan tujuh pertarungan langsung sejak satu-satunya kekalahannya pada tahun 2019 melawan Federasi Tinju Internasional (IBF) peringkat 1 kelas terbang ringan Reggie Suganob. Kemenangan terakhirnya terjadi di San Fernando, Cebu, 2 Desember. 20 melawan mantan petenis nomor satu dunia Jessie Espinas dengan keputusan mayoritas. Capunilas juga mengalahkan pemain seperti Ruben Davids, Clyde Azarcon, Ricardo Suono, Mourinho Agam dan Jonathan Almazen.

Hulu yang berusia 22 tahun menjadi profesional pada tahun 2021 dengan keputusan mayoritas atas Mario Bunda yang Pelit. Dia segera diuji dalam pertarungan berikutnya dan bertarung dengan hasil imbang mayoritas melawan juara kelas terbang ringan Asia World Boxing Association (WBA) yang tak terkalahkan tahun lalu, Andika D’Golden Boy. Setelah pertarungan itu, Hulu kembali mengalahkan Bunda dengan keputusan mayoritas.

READ  Jumlah kasus Covid-19 rawat inap di Indonesia meningkat 255%

Kapunilas 9-1 dengan enam KO, sedangkan Hulu 2-0-1.

Di kartu bawah, Ramil Makado Jr. (5-0, 2 KO) berhadapan dengan Francis Jay Diaz (8-4-1, 1 KO), Perland Robles (7-0, 3 KO) dan Ariston Aten (7-0 , 3 KO) (9-6, 5 KO), Rhonvex Capuloy (9-2-1, 6 KO) akan menghadapi Jhunriel Jimenez (8-2-1, 5 KO), Kit Ceron Garces (5-1, 4 KO) dalam pertarungan karir pertamanya. Kembali dari kekalahan, John menghadapi Mark Henjanova (0-1-1), Angelus Philabl menghadapi sesama debutan Jay-R Galeposo dan Marco Bomer (4-2, 2 KO) bertukar kulit dengan veteran Anthony Calico (9). -19, 4 KO). (KE)