April 25, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Saham Air Products jatuh setelah perusahaan menarik diri dari proyek Indonesia senilai $2 miliar Lehigh Valley Regional News

Saham Air Products jatuh setelah perusahaan menarik diri dari proyek Indonesia senilai $2 miliar Lehigh Valley Regional News

Air Products meninggalkan proyek batubara menjadi metanol di Indonesia Kata perusahaan.

Saham perusahaan gas industri turun sekitar 3,1% pada hari Kamis.

Air Products yang berbasis di Upper Macungie Township akan mengalihkan sumber dayanya ke hidrogen “hijau” (dihasilkan oleh energi terbarukan, tanpa emisi karbon) dan produksi hidrogen “biru”, menurut pernyataan perusahaan. Emisi karbon yang dihasilkan dengan memproduksi hidrogen biru ditangkap dan disimpan. Emisi karbon terkait dengan pemanasan global.

Perusahaan akan memberikan rincian lebih lanjut tentang hasil Indonesia dalam panggilan konferensi pendapatan kuartal kedua. A Siaran pers dari tahun 2020Perusahaan mengatakan akan menginvestasikan sekitar $2 miliar dalam proyek Bengalon.

Presiden, CEO, dan Presiden Air Products Seyfi Ghasemi berpendapat bahwa hidrogen adalah energi masa depan dan Air Products siap beralih ke masa depan energi bersih. Dia mengatakan hidrogen dapat menggantikan bahan bakar fosil dalam transportasi dan industri berat.

Pernyataan Kamis mengatakan, “Menanggapi laporan media, Air Products hari ini menegaskan bahwa mereka tidak terlibat dalam proyek batubara-ke-metanol-Bengalan, Kalimantan Timur, Indonesia atau proyek gasifikasi batubara lainnya di Indonesia.”

“Lanskap pendanaan untuk proyek hidrogen biru dan hijau telah berubah secara signifikan selama setahun terakhir, meningkatkan peluang untuk berinvestasi dalam proyek transisi energi ini di seluruh dunia. Peluang transformasi.”

Undang-Undang Pengurangan Inflasi AS, yang ditandatangani menjadi undang-undang pada tahun 2022, memberikan subsidi untuk produksi hidrogen. Ini akan menurunkan harga bahan bakar dan meningkatkan permintaan, kata Ghasemi.

Perusahaan tetap berkomitmen untuk bisnis gas industri di Indonesia.

Air Products diperdagangkan di New York Stock Exchange dengan simbol ticker APD. Saham ditutup turun $8,42 pada hari Kamis di $266,94.

READ  Inflasi Desember di Indonesia mencapai 5,51% year-on-year