Oktober 18, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Send Nuts: Produsen kondom Indonesia Indomi Mai Goreng membuat kondom yang enak

Berlangganan kami Telegrap Saluran untuk cerita dan pembaruan terkini.


Kami tidak pernah berpikir tepat untuk meminta seseorang “mengirim kacang” dalam sebuah artikel, tetapi merek kondom Pesta Lampu hijau berkat karet yang terinspirasi Indomi.

Pekan ini, merek kondom merilis gambar promosi barunya Kondom saya enak Goreng Kita semua tahu dan menyukai kemasan seperti mie instan – kecuali kali ini, kemasan ini menggelitik selera Anda di kamar tidur.

“Ini adalah Ink Goring favoritmu! Temukan nuansa produk romantis dengan cita rasa khas rempah-rempah Indonesia, ”tulis Fiesta di media sosial.

Tidak hanya itu, Fiesta juga menghormati “sifat adiktif” Indomi, dengan mengatakan bahwa “satu tidak cukup, dua tidak cukup”. Ententer Ganda mengutip pepatah populer bahwa bahkan dua bungkus Mi Goreng Indomi tidak cukup untuk memuaskan satu.

Kondom rasa tinta goreng ini tampaknya menjadi bagian dari tiga tambahan baru pada jajaran mereka – dua rasa baru lainnya adalah kondom rasa es kopi dan kondom rasa simol pedas.

Ide perlindungan mie instan untuk kepuasan instan menjelang 1 April mungkin agak skeptis, kata Fiesta, karena kondom sekarang tersedia di pasar online Indonesia. Tocopedia Dan Shopie.

Pada saat menulis cek di pasar online mereka mengungkapkan bahwa kondom seperti itu belum tersedia, tetapi kami sedang berharap.

Jika Anda tidak sabar untuk mendapatkan love rubber yang serupa, pembuat kondom Malaysia Karex PD memiliki olesan Rentung, Nazi Lemak, Teh Tariq, dan kondom Durian yang enak dan lezat.

Baca selengkapnya: Inilah alasan kami membeli kondom rasa Msian seperti Rendong, Nazi Lemk, Teh Tariq & Durian


Bagikan pemikiran Anda dengan kami di DRP Facebook, Indonesia, Dan Instagram.

Grat Kaur

Grat Kaur

Dia meleset dalam bahasa Punjabi Esai wanita dengan latar belakang kesehatan, penulisan gaya hidup, dan meme ini mengikuti jalur yang baik antara permainan kata-kata dan permainan kata-kata.

READ  Putaran Berita Sains: Desa Indonesia Ubah Sampah Tak Diinginkan Menjadi Asisten COVID; Boeing memperkirakan tanggal peluncuran kapsul ruang angkasa Starliner dan lainnya pada bulan Agustus