Juli 13, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Sebuah pernikahan Indonesia menjadi viral karena memiliki resepsi di kedua sisi rel kereta

Upacara pernikahan di kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia baru-baru ini menjadi viral karena lokasinya yang unik.

Viral video kereta Kereta Abi Indonesia (KAI) yang melambat saat melewati festival dengan menempatkan meja dan kursi di kedua sisi rel kereta yang melintasi pemukiman penduduk. TIK tok.

Tangkapan layar 2023 07 08 PM pada 5.09.21

Video yang dibagikan oleh @dilaanrfd telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali dan lebih dari 256.000 suka pada saat penulisan.

Dalam video tersebut, para tamu terlihat makan di kedua sisi rel saat kereta melambat. Ada juga seorang pria yang bertindak sebagai ‘petugas lalu lintas’ melambai-lambaikan tangannya membiarkan kereta lewat perlahan.

Tangkapan layar 2023 07 08 pukul 17.09.42

Sebagian besar tamu tidak terpengaruh oleh lewatnya kereta, dan beberapa, seperti poster aslinya, mengambil kesempatan untuk merekam kejadian aneh tersebut.

Tangkapan layar 2023 07 08 pukul 17.09.59

Anda dapat menonton videonya di sini:

@dilaanrfdHidup melelahkan lagi, bahkan di rel kereta api♬ Suara Asli – Aku Kamu || 𝕮𝕮𝖕𝕮𝕮t ⚜️

Tentu saja, bukanlah hal teraman di dunia untuk mengadakan resepsi pernikahan di dekat jalur kereta api, namun, mengingat kecepatan kereta yang lambat, kondektur seharusnya diberi tahu tentang upacara yang sedang berlangsung.

Nah, gimana menurut kalian videonya? Pernahkah Anda mengalami hal seperti ini sebelumnya? Bagikan pemikiran dan pengalaman Anda dengan kami di komentar.

Baca Juga: Akad Nikah di Indonesia Ini Viral Dengan Mahar Tiket Konser Coldplay

Lebar 900×473Px 65

READ  Perusahaan teknologi Grop Indonesia, Mtech, mengakuisisi 4% saham di SE Asia News & Top Stories