April 25, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Reyes Waspadai Indonesia – Philstar.com

Reyes Waspadai Indonesia – Philstar.com

MANILA, Filipina – Mantan PBA impor dan asli Indonesia Lester Prosper memicu ekspektasi tentang peluang tim untuk mempertahankan medali emas bola basket putra di SEA Games mendatang dengan kunci di edisi 2021, tetapi tidak dengan pelatih Gilas Chot Reyes. Turunkan penjaganya.

Indonesia baru-baru ini memulai tur pelatihan 20 hari di Australia, memenangkan empat dari delapan pertandingan. Tim asuhan Milos Pejic kalah dari South West Metro 84-74, Red City Education 69-62, Southern District Spartans 113-98, Illawarra Hawks 89-81 dan Logan Thunder 104-90, Waverley Falcons 92. -88, Penambang Ballarat, 77-71, dan Hiu Sutherland, 93-89.

Kamboja akan tanpa tiga pemain yang menjadi kunci sukses Indonesia di Hanoi. Derrick Xzavierro, center 6-10, jatuh dengan paru-paru yang kolaps Desember lalu dan menjalani dua operasi selama tujuh minggu tinggal di rumah sakit selama musim baju merahnya di University of Phoenix Grand Canyon. Dia kehilangan 40 pound dan kembali 18, tetapi tidak akan kembali bermain sampai musim panas ini. Xzavierro mencetak 14 poin dan tujuh rebound saat Indonesia mengalahkan Filipina 85-81 untuk merebut emas SEA Games 2021. Dua pemain Indonesia lainnya yang absen adalah pemain natural 6-10 Marquez Bolton, yang baru pulih dari cedera bahu, dan Graham Grahita, yang bermain untuk Veltex Shizuoka di B-League D2 Jepang. Bolton mencetak 18 poin dan Grahita mencetak 17 poin dalam kemenangan atas Gilas.

Sekretaris Jenderal Bola Basket SEABA Agus Mauro, yang berada di kota untuk pengundian Piala Dunia FIBA ​​​​akhir pekan lalu, mengatakan Prosper, Anthony Bean dan Dame Diagne akan memimpin Indonesia di Kamboja. Lineup Indonesia termasuk Prosper, Bean dan Diagne.

READ  Polisi telah mendakwa enam orang dalam bencana sepak bola Indonesia