Mei 26, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Restoran Indonesia terbaik di Manila

Restoran Indonesia terbaik di Manila

Makanan yang paling menarik bagi saya adalah makanan Asia. Mungkin karena variasi dan masakannya, atau mungkin karena saya orang Asia. Sebagian besar bahan-bahannya familier bagi saya atau, jika tidak, mudah disesuaikan dengan selera saya. Saya suka terkejut dengan makanan baru.

Beberapa dekade yang lalu, saya sedang dalam perjalanan ke Amsterdam. Saya tidak ingat persis di mana tetapi saya menemukan restoran Indonesia. Rupanya Indonesia pernah menjadi wilayah jajahan Belanda. Saya tidak tahu ini atau sebelumnya, saya belum pernah mencicipi masakan Indonesia. Itu sangat bagus, saya bahkan tidak ingat apa yang saya punya dan saya kembali dua kali.

Itu mengawali kecintaan saya pada makanan Indonesia yang enak.

Setiap kali saya mengunjungi Hong Kong, saya selalu makan siang di restoran Indonesia di sisi Kowloon. Beginilah cara saya makan nasi. Saya pesan rendang daging sapi kering. Sausnya kental dan sangat lezat. Aku masih memimpikan tempat ini.

Di Manila saya pernah menemukan rendang daging sapi terbaik yang dibuat oleh Chef Juan Miguel. Nenek istrinya mengajarinya cara melakukannya. Bagus sekali!

Beberapa restoran Indonesia bermunculan di sana-sini dan saya selalu mencobanya. Setelah beberapa tahun, mereka menghilang.

Saat ini, hanya satu restoran Indonesia yang menjadi tempat tujuan saya. Jika tamu saya ingin memberikan kejutan dengan sesuatu yang baru dan unik, saya ajak mereka ke Warung.

Warang adalah restoran Indonesia yang dimiliki dan dioperasikan oleh saudara perempuan Tess dan Lou yang telah tinggal di Indonesia selama 30 tahun. Ketika Anda melihat banyak orang Indonesia makan di sini, Anda pasti tahu bahwa makanannya enak, dan kedutaan menyelenggarakan banyak acara di sana.

READ  200 orang menghadiri upacara di Taipei untuk memperingati Hari Kartini Indonesia

Saya sudah tiga tahun tidak berkunjung ke sana dan sangat bersemangat untuk membawa tim bulutangkis desa saya dan kembali. Kami bermain keras dan makan banyak. Setiap hari pertandingan seperti prasmanan makanan!

Murtabak Ayam dan Telur Renyah

Kami punya ini. Segera setelah kami duduk, kami memilih Grobeck. Sangat bagus! Lalu kami mulai dengan a Telur Murtabak. Ini adalah pancake renyah, dipotong kotak kecil dan diisi dengan daging sapi, telur, dan daun bawang. Masarab, ha. Hidangan yang kami pesan sudah termasuk – dan saya sangat menyarankan Anda mencobanya Cado Cado. Ini adalah makanan pokok sayuran Indonesia yang tidak disajikan dengan baik di banyak restoran. Hal ini dilakukan dengan baik di sini. Hong Kong juga bagus. Sate ayam adalah suatu keharusan. Lembut, pedas, dan lezat. Itu Ayam Goreng Krim Ayam goreng super renyah dengan taburan serpihan renyah padat di atasnya. Sangat bagus juga. nasi goreng Atau nasi juga ada di meja kami, tapi menurut saya nasi putih adalah yang terbaik untuk olesan ini. Untuk mie, kami punya Mie goreng. Ini adalah mie yang digoreng dengan baik. Untuk hidangan penutup, kami memiliki es serut rasa kelapa dengan berbagai isian buah-buahan.

382622819_1556054561821802_6815099755673739003_n.jpg
Mie goreng Indonesia dan sate ayam
382639908_1257107128336638_3149095924844213953_n.jpg
Es serut rasanya manis dan gurih

Kami kenyang tapi bahagia. Makanan Indonesia terbaik!

Saya tidak lagi bermimpi tentang restoran Indonesia di Amsterdam – saya pergi ke Warung. Rasa Penasaran Terpuaskan! Sangat dianjurkan! Selamat makan!