September 28, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Proyek tangki menengah Indonesia dilengkapi Transmisi Allison

Indianapolis – (Kawat komersial) – Alison Transmission, produsen global transmisi otomatis menengah dan berat terbesar untuk kendaraan komersial dan militer, secara aktif terlibat dalam proyek keselamatan di seluruh dunia. Yang terbaru, Allison Transmission Caterpillar Protection, FNSS dan B.T. Bangga bekerja sama dengan Pindat, telah menyediakan tank medium baru untuk TNI Angkatan Darat yang dikenal dengan nama Harimaw. Neil Kurt, Manajer Umum dan CEO FNSS, mengatakan rencana produksi 200 hingga 400 tangki ini, yang secara unik disesuaikan dengan vegetasi lebat yang ada di Asia. (https://www.aa.com.tr/en/asia-pacific/turkish-indonesian-tank-ready-for-mass-production/1247122)

Harimaw adalah tanki berat sedang baru yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan pasukan mekanik Angkatan Bersenjata, menyediakan mobilitas dan daya tembak yang dibutuhkan untuk beberapa medan tersulit di Indonesia. Proyek Harimaw adalah salah satu upaya modernisasi tanda tangan prioritas utama Indonesia, dan telah menyelesaikan pengujian ekstensif oleh FNSS / PT Bindat dan Angkatan Bersenjata Indonesia dan sekarang memasuki produksi penuh. Tank Harimaw mengandalkan teknologi transmisi lintas-penggerak yang telah terbukti dari Allison, yang dirancang untuk kendaraan tempur jarak menengah, dan menyediakan tenaga penggerak, kemudi, dan pengereman. Transmisi otomatis, diproduksi di bawah Lisensi Perlindungan Caterpillar di Shrewsbury, Inggris, telah mengoperasikan kendaraan perang di seluruh dunia selama beberapa dekade.

“Kami menghargai kesempatan untuk memberikan kepada Angkatan Bersenjata Indonesia sistem propulsi yang paling penting dan mengesankan untuk kendaraan ini,” kata Dana Pittard, Wakil Presiden Program Pertahanan di Allison Transmission. “Saat kami terus mendukung Indonesia dengan transmisi otomatis kelas dunia kami, Allison bekerja sama dengan pelanggan di seluruh dunia untuk memenuhi kebutuhan transmisi saat ini dan masa depan untuk kendaraan lapis baja menengah. Transmisi Alison sangat bangga dapat bekerja sama dengan Pintot.”

Allison bekerja dengan OEM di seluruh dunia untuk merancang, membangun, memproduksi, dan mendukung transaksi yang menghasilkan dalam situasi paling kritis. Untuk Marinir yang mengembangkan kendaraan roda atau track baru, Allison dapat mempertahankan pertukaran khusus untuk penggunaan itu. Allison insinyur dan memproduksi solusi impuls yang andal dan dapat disesuaikan sepenuhnya sehingga klien menikmati lebih sedikit waktu henti dan kemampuan untuk mencapai tujuan yang kompleks.

Tentang Transmisi Alison

Allison Transmission (NYSE: ALSN) adalah perancang dan produsen terkemuka solusi propulsi komersial untuk kendaraan komersial dan keselamatan, produsen global transmisi otomatis penuh tugas menengah dan berat terbesar, dan pemimpin dalam sistem propulsi listrik. Perbaiki cara dunia bekerja. Produk Allison digunakan dalam berbagai macam aplikasi, termasuk truk jalan raya (distribusi, penolakan, konstruksi, kebakaran dan darurat), bus (sekolah, transportasi dan pelatih), rumah motor, kendaraan dan peralatan off-highway (energi, pertambangan, dan sebagainya). di). Utilitas konstruksi) dan kendaraan keselamatan (roda taktis dan dipantau). Didirikan pada tahun 1915, perusahaan ini berkantor pusat di Indianapolis, Indianapolis, AS. Dengan lebih dari 150 negara, Allison memiliki kantor pusat regional di Belanda, Cina, dan Brasil, dengan fasilitas manufaktur di Amerika Serikat, Hongaria, dan India, serta di Indianapolis, Indiana, Auburn Hills, Michigan, dan London di Inggris Raya. Alison juga memiliki lebih dari 1.400 lokasi distributor dan dealer independen di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi allisontransmission.com.

READ  Buccaneer telah meningkatkan IPO menjadi $ 1,5 miliar, masalah terbesar di Indonesia