September 28, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Koleksi pepaya baru dari supermarket pertama di Indonesia yang mengadopsi lemari es Sankranti N40 yang hemat energi dari Honeywell.

Puncak Selatan, Indonesia, 19 Mei 2021 / PRNewswire / – Honeywell (NASDAQ: HON) Mengumumkan hari ini Sankranti® Saya 40 Kulkas (R-448A) yang digunakan oleh pengecer supermarket Papaya New Gallery (Pepaya) di tokonya Indonesia, Solistis adalah supermarket pertama di negara yang mengadopsi 40 pendingin Energi Pemanasan Global Rendah (GWP) saya. Dibandingkan dengan desain sistem R-404A saat ini, Pepaya diharapkan dapat membantu meningkatkan konsumsi energi sistem refrigerasinya hingga 10%.

Paket baru Pepaya adalah supermarket pertama di Indonesia yang mengadopsi pendingin Sankranti N40 yang hemat energi dari Honeywell.

Koleksi pepaya baru dari supermarket pertama di Indonesia yang mengadopsi lemari es Sankranti N40 yang hemat energi dari Honeywell.

Berdasarkan teknologi hidrofluorofilin (HFO), Solistis N40 menawarkan GWP yang sekitar 68 persen lebih rendah daripada refrigeran hidrofluorokarbon (HFC) konvensional seperti R-404A. Saat menggunakan Sankranti N40, sistem pendingin menggunakan lebih sedikit energi daripada rekan-rekannya untuk mendinginkan menggunakan HFC. Dalam pengujian supermarket di AS dan Eropa, Sankranti N40 terbukti memiliki konsumsi energi rata-rata 5 hingga 15% lebih rendah dalam aplikasi pendinginan dibandingkan dengan R-404A.

Instalasi baru dapat menggunakan Sankranti N40 dan mengatur ulang sistem yang ada menggunakan bahan pendingin GWP tinggi seperti R-404A dan R-507. Pepaya Honeywell dan Fukushima Galilee (Produsen Peralatan Pendingin Komersial) Untuk memperbarui sistem pendingin komersial Papala di tokonya Indonesia Mengganti penggantian Honeywell dengan pengurangan GWP dan refrigeran R-404A dengan GWP tinggi.

Dengan tujuan mengurangi penggunaan HFC dengan GWP tinggi, supermarket di seluruh dunia telah mengadopsi Sankranti N40 sesuai dengan peraturan saat ini dan yang diusulkan, termasuk Amandemen Kigali pada Protokol Montreal yang diterima secara internasional. Sejak dirilis pada 2015, lebih dari 30.000 toko di seluruh dunia telah mengadopsi Sankranti N40.

“Kami memilih Sankranti N40 karena ini adalah GWP yang paling diterima secara luas, paling murah di industri supermarket di seluruh dunia, dan alternatif paling tak tergantikan untuk HFC tradisional,” kata Ichihara Kasuo, direktur Galeri Baru Pepaya. “Dengan mengubah Sankranti N40 menjadi AC, pepaya sekarang akan sesuai, menghemat energi dan mengurangi jejak karbon.”

READ  YouTube Village 'Bintang Video Domestik Bank Indonesia | Kehidupan

American Society of Heating, Refrigeration and Air Conditioning Engineers (Ashray) secara resmi menetapkan Sankranti N40 “A1 (tidak bisa dihancurkan)”. Ini adalah solusi yang andal dan praktis yang menawarkan manfaat energi dan lingkungan yang signifikan.

“Seiring permintaan global untuk produk refrigeran yang tidak dapat diisi ulang seperti GWP yang berkurang, Solistis N40 terus berkembang, pepaya akan memiliki galeri baru dan Fukushima Galilee Sediakan produk yang peka energi dan berkualitas tinggi Indonesia, “Dia berkata Tom Liu, Wakil Presiden dan Manajer Umum, Produk Lanjutan Honeywell, Asia Pacific. “Melalui kolaborasi dengan Papaya New Gallery ini, Honeywell menegaskan kembali komitmennya untuk bekerja dengan perusahaan dan merek yang sadar iklim yang berupaya menggabungkan solusi yang mengurangi dampak lingkungan.”

Honeywell adalah pemimpin dunia dalam pertumbuhan, produksi, dan distribusi AC Mereka dijual di seluruh dunia di bawah Sankranti® Dan Genetron® Nama merek untuk berbagai aplikasi termasuk Pendinginan Dan AC Bangunan Dan Kendaraan. Honeywell dan salah satu pemasoknya Rencana investasi miliaran dolar Dalam penelitian, pengembangan, dan kemampuan baru untuk teknologi hidrofluorofil Honeywell. Hingga saat ini, lebih dari 200 juta metrik ton CO2 telah berkurang sebagai akibat dari penerapan produk Sankranti di seluruh dunia, yang setara dengan menghilangkan emisi dari lebih dari 42 juta mobil off the road setahun.

Set pepaya baru a Jepang– Supermarket sentris, jual barang sehari-hari, barang import Jepang Dan produk khusus yang menarik target pasar mereka Indonesia. Ada sebelas toko di supermarket ini Indonesia Terletak di kota-kota besar seperti itu Jakarta, பண்டுங், சுரபயா Dan Polly.

Honeywell (www.honeywell.com) Perusahaan industri perangkat lunak Fortune 100, yang menyediakan solusi berbasis industri yang mencakup produk dan layanan kedirgantaraan dan otomotif; Mengontrol teknologi untuk gedung, rumah dan industri; Dan produk kinerja di seluruh dunia. Teknologi kami membantu pesawat, mobil, rumah dan gedung, pabrik, rantai pasokan, dan pekerja, semuanya menjadikan dunia kita lebih baik, lebih aman, dan lebih berkelanjutan. Untuk berita dan informasi lebih lanjut tentang Honeywell, silakan kunjungi www.honeywell.com/newsroom.

READ  Ada ribuan tempat tidur rumah sakit yang kosong di Indonesia. Mengapa pasien Covit-19 meninggal di rumah?

Asia Tenggara Kontak Media:
Anton Susanto
+62811 1909 342
[email protected]

SUMBER Honeywell