Januari 28, 2023

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Pertandingan Pemanasan 4: Indonesia U19 v Zimbabwe U19 | Tim | Pemain untuk Ditonton | Fantasi Bermain XI

Pertandingan latihan keempat Piala Dunia U19 T20 Wanita ICC akan dimainkan antara Indonesia dan Zimbabwe pada 9 Januari di Hammanskraal Oval di Pretoria, Afrika Selatan. Pertandingan akan dimulai pukul 13.30 IST (10 pagi setempat).

Pertandingan Pemanasan 4: Indonesia U19 v Zimbabwe U19 | Tim | Pemain untuk Ditonton | Fantasi Bermain XI

grup

Indonesia: Ni Luh Kedut Devi (C), Tersiana Benu Vio (VC), Ni Katek Ariani, Yesni Tjahilebang, Sang Ayu Puspita Devi, Lee Qiao, I Kusti Prativi, Ni Katek Murthyari, Ni Putu Kandika, Ni Katek Twi Indriani, Desi Vulantari, Ni Mede Surniasih, Kusti Ayu Ratna Ulansari, Deva Ayu Sasrikayoni, Gadek Ayu Kurniyarthini.

Zimbabwe: Kelis Ndlovu (C), Kelly Ndraya, Kay Ndraya, Adele Jimunhu, Natasha Mutoomba, Wimbai Mudungwindu, Daniel Meikle, Thawananyasha Marumani, Michael Maunga, Olinda Sarre, Kutsai Sikora, Betty Mangasena, Faith Mangaseni, Sipotyombiole

Pemain untuk ditonton

Ni Indriyani:

Dia adalah batsman kidal untuk Wanita Indonesia U19. Dia telah menjadi pemain yang menonjol di tingkat domestik dan akan berusaha menampilkan yang terbaik di acara marquee ini, turnamen ICC pertama di Indonesia.

Relawan Desi:

Dia adalah pemain serba bisa terbaik Wanita Indonesia U19. Dia adalah batsman lengan kanan dan bowler kecepatan menengah lengan kanan. Dia bermain untuk Badung CC di ICL – Divisi Bali (T20 Putri). Dia adalah bakat yang luar biasa.

Kelly Ndraya:

Dia adalah pemukul pembuka dengan tangan kanan untuk Wanita Zimbabwe U19 yang memainkan kriket domestiknya untuk tim Utara. Selain pukulannya, dia juga bisa menangani bola. Keterampilan serba bisa sangat penting untuk kesuksesan timnya.

Kelly Ndlove:

Kapten tim U19 Wanita Zimbabwe adalah pemukul lengan kiri dan pemintal lengan kiri. Dia telah bermain kriket internasional untuk tim wanita senior Zimbabwe. Dia telah mengumpulkan 285 run dan mengambil 15 gawang dalam 15 pertandingan T20.

READ  Pengadilan Indonesia telah memerintahkan rawat inap terhadap tersangka aktivis Papua, Victor Yemo

Melempar

Ini akan menjadi pertandingan pertama turnamen di stadion. Harapkan gawang baru yang tangguh dan menawarkan banyak lari. Pesta lari bisa jadi ada di kartu. Awal pagi dapat membantu pemain bowling cepat di jam pertama permainan.

Cuaca

Cuaca diperkirakan sebagian besar cerah, menyenangkan dan hangat. Suhu maksimal yang bisa dicapai pada siang hari adalah sekitar 30 derajat Celcius. Tutupan awan 18 persen dan peluang hujan tiga persen. Angin akan bertiup dari arah Utara Barat Laut.

Fantasi Bermain XI

Saya Gusti Prathiwi, Wimbai Mudungwindu, Adele Jimunhu, Kelly Ndraya, Ni Indriani, Desi Vulantari, Kellys Ndlovu, Vesikaratna Devi, Danielle Meikle, Mitchell Maunga, Yesni Tjahilebang

Detail kompetisi

Tanggal: 9 Januari 2023

Waktu: 13.30 IST (10 pagi setempat)

Tempat: Oval Hammanskraal di Pretoria, Afrika Selatan

Ikuti Kriket Wanita Instagram Dan Twitter Untuk semua berita terbaru dan update

Saya mantan pemain kriket dan telah mewakili Universitas Mumbai di tingkat Universitas Seluruh India. Saya adalah bagian dari kemungkinan MCA untuk kelompok usia U-19 dan U-23. Saya telah menjadi penulis kriket yang rajin selama lima tahun terakhir. Saat ini saya sedang melakukan PhD saya di IIT Bombay.