Januari 28, 2023

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Duta Besar RI Khartoum menghadiri pembukaan Konferensi ke-26 Majelis Umana (Guides) International University of Africa, Sudan.


Unduh logonya

Dubes RI Sunarko menghadiri pembukaan The 26th International University of Africa (IUA) Umana Council Conference di International Conference Hall IUA pada Jumat (5/1).

Acara tersebut dihadiri oleh Dr Al Hadi Idris, anggota Tim Kepemimpinan Peralihan (DPT) Sudan, Ketua DPT, Menteri Pendidikan Tinggi Sudan Prof Dr Mohamed Hassan Dahab, Menteri Agama Sudan Dr Abdel Ati Ahmed. , Rektor IUA Prof. Dr. Hunud Abia Qaduf dan banyak rasul.

Dewan Pembina sebagai donatur IUA kebanyakan berasal dari negara-negara Teluk antara lain Arab Saudi, Kuwait, Qatar dan Uni Emirat Arab.

Dalam sambutannya, Dr. Al Hadi Idris menekankan komitmen Pemerintah Sudan untuk terus mendukung pengembangan sumber daya manusia di Sudan, termasuk IUA untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh rakyat Sudan.

Sementara itu, perwakilan Majelis Wali Amanat, Abdurrahman Abdilla, menginformasikan awal mula terbentuknya Majelis Umanah dalam memajukan Dakwah Islam melalui UIA tidak hanya kepada umat Islam Sudan tetapi juga umat Islam di seluruh dunia. Dewan Pengawas juga berkomitmen untuk terus mendukung anggaran operasional IUA.

Musyawarah Legislatif Umana berlangsung selama 2 hari dan diakhiri dengan malam budaya yang mengikutsertakan budaya dari banyak negara, termasuk Pengak Silat Indonesia.

Sekitar 800 pelajar Indonesia saat ini belajar di IUA Khartoum.

Didistribusikan oleh APO Group atas nama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Khartoum, Sudan.

Siaran pers ini dikeluarkan oleh APO. Konten tersebut tidak dipantau oleh tim editorial African Business, dan konten tersebut belum diperiksa atau diperiksa oleh tim editorial, korektor, atau pemeriksa fakta kami. Penyedia sepenuhnya bertanggung jawab atas isi pemberitahuan ini.

READ  Pria pengidap virus corona menyamar sebagai istrinya dalam penerbangan Indonesia Indonesian