September 27, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Perpanjangan Shelter: Solid Inflammation Run Indonesia berlanjut hingga bulan depan

  • Periode panjang pembengkakan padat berlanjut pada akhir Juli dan awal Agustus
  • Pembengkakan terbesar tahun ini (sejauh ini) berbaris hingga 1 Agustus
  • Lari umumnya menguntungkan untuk kondisi yang baik di seluruh wilayah

Seperti waktu dan gelombang, Peradangan monster tidak menunggu manusia atau hukum atau virus mana pun. Bahkan jika pihak berwenang Indonesia menutup perbatasan bagi pengunjung lagi dan melarang perjalanan ke lebih dari 17.000 pulau di negara ini, ombak terbesar dan terbaik tahun ini akan mati terlepas dari kepulauan Indonesia. Sementara lokasi teratas cenderung lebih polos, keindahan mulus dari biasanya, banyak peselancar hardcore telah dilaporkan di berbagai zona di sekitar funhouse memutar Indo.

Aliran langsung: Mustahil | Padang Padang (Multi Game) | Sampo | Pantai Gutta

Peradangan jangka panjang di Indonesia berakhir dengan pembengkakan tingkat XL di Indonesia pada awal Agustus.

Sudah hampir sebulan ini, Direktur Peramalan Kevin Wallis Samudra Hindia Selatan telah menyaksikan serangkaian badai yang kuat dan dia bersemangat untuk memecahkannya:

Nick Van Roop mendorong Conte mundur pada hari Senin. (Ya: dia siap.) Foto: Manu Miguelus

“Hal-hal Indo masuk ke gigi pada pertengahan Juli, diisi dengan inflasi terbesar tahun ini (pada saat itu). Kurang lebih selalu shooting, ada lebih banyak hal.

Prakiraan: Poli | Mentavise | Maladewa | Australia Barat Daya

Shooting diharapkan sepanjang minggu sebelum pembengkakan terbesar pada akhir pekan dan puncak untuk sebagian besar pada hari Minggu. Ini akan menjadi satu atau dua puncak yang lebih besar dari peristiwa yang kita lihat pada pertengahan Juli, tetapi itu tidak akan sebanding dengan letusan mega Juli 2018 – salah satu peristiwa terbesar yang mempengaruhi kepulauan Indonesia dalam 40 tahun terakhir. Pembengkakan yang masuk bahkan mungkin tidak jauh – mungkin 30-35% lebih kecil – tetapi masih akan memompa. Kesenjangan yang jelas dapat melihat tiga sampai empat kali gelombang atas, yang bahkan lebih besar pada batuan tertentu selama puncak pembengkakan.

READ  Untuk mengambil manfaat dari analisis-iklim, listrik Indonesia ...

Baik jalur selancar baru-baru ini maupun yang akan datang berasal dari sistem klasik Samudra Hindia yang indah: tekanan rendah yang dalam di bagian tengah dan timur lapisan sedang menerima dukungan tekanan tinggi yang kuat dari bagian barat lapisan selatan Madagaskar. Gradien tekanan 75-85-milibar antara dua fitur ini menyebabkan pembengkakan pada awal Agustus – mengemudi penerima yang panjang, lebar, 30-40-simpul, dengan lebih dari 50 knot di kantong udara.

Erin Brooks melanjutkan liburan musim panas terbaiknya di Cantt pada hari Selasa. Foto: Manu Miguelus

Sangat baik untuk sebagian besar celah di jalur badai timur-timur laut ke timur laut (biasanya menuju rantai pulau); Selain itu, memungkinkan kecepatan maju badai ditangkap – sekitar 72 jam di lautan yang tumbuh paling kuat. Semua faktor ini meningkatkan jumlah dan konsistensi pembengkakan, jadi diharapkan untuk memompa ular akhir pekan ini awal minggu depan, ada banyak gelombang di set. ”

Pantau terus Prakiraan Surpline Anda untuk mempelajari lebih lanjut.

Cari tahu sebelum Anda pergi – di jalan dan di seluruh dunia

Mulai uji coba gratis 15 hari Anda untuk Surpline Premium dan dapatkan akses ke tim prakiraan terbaik di dunia.