Januari 28, 2023

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Penyebaran muka airtime utama untuk Aljabor Technologies dengan IOH di Indonesia

DubaiUEA, Januari 16, 2023 /PRNewswire/ — Aljabor Technologies, anggota Optasia Group of Companies, penyedia layanan Fintech terkemuka, telah menggunakan platform yang dipimpin Optasia AI untuk mengaktifkan penawaran Airtime Advance. Indonesia Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) merupakan digital telco yang paling disukai pelanggan tri Indonesia.

Logo Optasia

Layanan Airtime Advance oleh IOH Indonesia Dinamakan sebagai “Pulsa Tharurat”. Aljabor Technologies menggunakan layanan serupa pada tahun 2020 untuk merek IOH “IM3”. Integrasi baru ini memperluas layanan ke seluruh basis prabayar IOH yang berjumlah lebih dari 100 juta pelanggan, memberi mereka berbagai fitur canggih Optasia AI. Platform utama yang mendukung sepenuhnya penawaran Aljabor Technologies.

“Tim kami bekerja keras memberikan solusi yang membantu orang-orang dalam kehidupan sehari-hari mereka di berbagai pasar geografis,” katanya. Mark Muller, CEO Optasia. “Di Indonesia, kami membangun kemitraan yang kuat dengan operator seluler besar seperti Indosat Ooredoo Hutchison dalam upaya berkelanjutan kami untuk memberikan solusi yang andal bagi negara.”

Direktur Komersial IOH, Ritesh Kumar Singh“Perluasan kerjasama ini semakin memperkuat engagement IOH dengan pelanggan. Melalui integrasi ini, pelanggan TRI kini dapat menikmati layanan Balsa Darurat yang menguntungkan mereka. Mereka bisa mendapatkan pulsa dan data ketika tidak bisa langsung isi ulang atau habis. Oleh karena itu, pelanggan tidak perlu khawatir karena kredit mereka Bisa terhubung jika memungkinkan.”

Aljabor Technologies didukung penuh oleh Optasia, platform yang dipimpin oleh AI yang memungkinkan akses cepat ke solusi keuangan dan pengembangan, memberikan layanan berkualitas kepada populasi yang saat ini kurang terlayani.

Tentang Optasia
Optasia, sebelumnya Channel VAS, adalah platform canggih yang dipimpin oleh AI yang memungkinkan akses instan ke solusi keuangan bagi jutaan orang yang tidak memiliki akses perbankan dan UKM di 30 negara, terutama di pasar negara berkembang. Model B2B2X (Bisnis-ke-Bisnis-ke-Pelanggan dan UKM) Optasia menciptakan nilai bagi mitranya seperti operator jaringan seluler, operator uang seluler, bank dan gateway pembayaran dalam hal pendapatan tambahan, pengalaman pelanggan yang lebih baik, dan retensi yang lebih baik. tanpa memerlukan tambahan biaya operasional atau modal. Mesin data yang dipimpin AI perusahaan dan algoritme eksklusif menganalisis data konversi dari seluler dan konteks lain untuk memberikan keputusan kredit instan yang relevan kepada mitranya. Kemampuan ini memungkinkan pinjaman mikro, airtime, dan kemajuan data melalui dompet seluler, kartu SIM, dan lingkungan digital lainnya.

READ  Tingkat bahaya banjir yang ekstrim diumumkan di setidaknya lima tempat di Jakarta, Indonesia

Simbol – https://mma.prnewswire.com/media/1984015/Optasia_Logo.jpg

sion

sion

Lihat konten asli untuk mengunduh multimedia:https://www.prnewswire.com/news-releases/major-airtime-advance-deployment-for-aljabor-technologies-with-ioh-in-indonesia-301722441.html

Sumber Optasia