Juni 22, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

'Pengantin' yang menjadi laki-laki!  Pengantin Pria di Indonesia Menemukan 'Istrinya' yang Baru Menikah Adalah Pria Berpenampilan Cross-Dress (Lihat Postingan)

'Pengantin' yang menjadi laki-laki! Pengantin Pria di Indonesia Menemukan 'Istrinya' yang Baru Menikah Adalah Pria Berpenampilan Cross-Dress (Lihat Postingan)

Seorang pengantin pria Indonesia bernama AK (26) merasa ngeri saat mengetahui bahwa istrinya Adinda Kansa (26) sebenarnya adalah seorang laki-laki dua belas hari setelah pernikahan mereka. AK dan Adinda bertemu langsung selama setahun. Dalam pertemuannya, Adinda selalu mengenakan niqab tradisional Muslim yang menutupi seluruh wajahnya, yang menurut AK sebagai tanda ketaatannya pada Islam. Keduanya menikah secara rahasia. Namun setelah menikah, AK menjadi curiga karena Adinda menghindari keintiman, sedang menstruasi, atau sakit. AK memutuskan untuk menyelidiki dan menemukan orang tua Adina, yang mengungkapkan bahwa Adina sebenarnya bernama ESH. ESH mengaku menikah dengan AK dalam upaya mencuri harta benda keluarganya. ESH kini menghadapi tuduhan penipuan dan terancam hukuman empat tahun penjara. Di Mahoba, Uttar Pradesh, pengantin wanita membatalkan pernikahannya setelah pengantin pria gagal membaca dua tabel.

Seorang pengantin pria asal Indonesia kaget saat mengetahui pengantin wanitanya berjenis kelamin laki-laki

(Sosial memberi Anda semua berita terkini, tren viral, dan informasi dari dunia media sosial termasuk Twitter, Instagram, dan YouTube. Postingan di atas disematkan langsung dari akun media sosial pengguna dan staf terkini tidak boleh mengubah atau mengedit konten . Pandangan dan fakta yang muncul di postingan media sosial (Tidak mencerminkan pendapat Terbaru, dan Terbaru tidak bertanggung jawab atau berkewajiban atas hal yang sama.)

READ  Mempromosikan kekayaan dan keberagaman Indonesia