Maret 1, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Pemain sepak bola meninggal setelah disambar petir di Indonesia  Sebuah video mengerikan menjadi viral

Pemain sepak bola meninggal setelah disambar petir di Indonesia Sebuah video mengerikan menjadi viral

Isi Grafis: Momen mengerikan seorang pemain sepak bola Indonesia tersambar petir.© Twitter

Sebuah video game mengerikan yang menampilkan seorang pemain sepak bola Indonesia tersambar petir telah menimbulkan kejutan di seluruh dunia. Menurut laporan di Media internasional, Septain Raharja, pesepakbola asal Subang, pingsan usai kejadian saat laga persahabatan di Stadion Siliwangi Bandung, Jawa Barat, Sabtu. Pertandingan sedang berlangsung saat kejadian itu terjadi. Menurut PRFM News Indonesia, pesepakbola tersebut mati lemas karena tersambar petir dan dibawa ke rumah sakit setempat, namun meninggal tak lama kemudian.

Video Septine Raharja, 35 tahun, yang mengabadikan momen persis dirinya tersambar petir menjadi viral. Berdasarkan standar.co.ukSeptain Raharja sedang mengikuti pertandingan sepak bola persahabatan antara 2 FLO FC Bandung dan FBI Subang ketika petir menyambar sekitar pukul 16.20 waktu setempat pada hari Sabtu.

Usai kejadian tersebut, beberapa tim Indonesia mengheningkan cipta selama satu menit untuk mengenang mereka yang berduka.

Berdasarkan Surat harianAnalisis Badan Meteorologi, Iklim, dan Geofisika (BMKG) menyebutkan awan menerjang pemain sepak bola tersebut dari ketinggian 300 meter di atas stadion.

Belakangan ini ada seorang pesepakbola yang tersambar petir di Indonesia. Pada tahun 2023, seorang pemuda di Bojonegoro, Jawa Timur, disambar petir saat Piala Soradin U-13.

Ia mengalami serangan jantung dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Setelah 20 menit anak itu sadar dan sadar kembali.

Lapangan sepak bola telah menyaksikan banyak insiden mengejutkan di mana para pemain meninggal di lapangan. Seorang pemain sepak bola Pantai Gading meninggal setelah pingsan di lapangan saat bertanding pada Maret 2023. Moustapha Sylla yang berusia 21 tahun bermain untuk Racing Club Abidjan melawan Sol FC (Football Club) selama pertandingan liga domestik.

READ  Toolcraft membeli saham di perusahaan manufaktur Indonesia PT. YPTI

Insiden serupa juga terjadi di klub India dan sepak bola junior.

Topik yang dibahas dalam artikel ini