September 27, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Pasar NFT multi-tipe pertama di Indonesia

Jakarta, Indonesia, 8 September 2021 / PRNewswire / – Dalam rangka Indonesia Gelombang Meningkatnya Revolusi Digital Indonesia Ekonomi kreatif lokal sedang mengalami kebangkitan dari hari-hari kejayaannya. Sebagai Indonesia Pertukaran Cryptocurrency Teratas, ToCrypto diluncurkan Tokomal Mengumumkan revolusi berbasis blockchain untuk domain seni dan budaya lokal sebagai pasar token multi-jamur (NFT) pertama di negara itu.

Tokomal: Fenomena pemecah daratan Indonesia Metaverse NFT

Diluncurkan 19 Agustus 2021 TokoMal memiliki lima portofolio, menggantikan Tokocrypto untuk kebutuhan dan kebutuhan penggemar NFT. Asli, Kehidupan, Kreatif, bintang Sebaik Game dan Game Siapa mitra bisnis pajak teratas, termasuk Nevertheavish, MaximalFootware, Tom! Saya suka Indonesia, Banyan Core, C Juki dan banyak lagi. Intinya, Tokomal bertindak sebagai pusat perdagangan dan pertukaran yang menghubungkan seniman, talenta, merek dan permainan, serta tim dan patung olahraga dengan kolektor NFT Togo Token (TKO) Berfungsi sebagai alat transfer. Angka kinerja Tokomal berbicara sendiri dengan lebih dari 100 NFT dari 30+ pedagang, yang telah terjual habis kepada 10.000+ kolektor.

Sebagai Chief Strategic Officer (CSO) Togogrypto Chung Ying Lai Menempatkan, “TKO akan menjadi tulang punggung semua operasi situs Tokomal. Dengan menukarkan TKO dengan nilai yang tertera untuk setiap karya, kolektor dapat memperoleh NFT yang diinginkan, dan kreator dapat mempresentasikan karyanya dalam bentuk NFT.. “Saat bepergian Indonesia Oleh NFT Metawares Tokomal, Aktivis NFT memiliki kesempatan untuk berbuat baik melalui inisiatif TokoCare, yang fokus pada penyediaan dana untuk membantu mereka yang kurang beruntung, terutama mereka yang terkena dampak epidemi Govit-19.

Tokomal: Sebuah gerbang Indonesia NFT Metaverse untuk semua orang

Tampaknya epidemi ini tidak akan ada habisnya, dan Tokomal berharap digitalisasi akan membawa kegembiraan yang sangat dibutuhkan oleh para penggemar NFT di seluruh dunia. Indonesia Mendokumentasikan karya kreatif negara dalam NFT membuka pintu ke domain seni dan budaya, dompet Binance Smart Chain (BSC) dan MetaMask, dan domain untuk semua orang dan semua orang dengan beberapa TKO.

READ  Apa yang kita ketahui tentang kapal selam yang hilang

Jangan menunggu untuk mempelajari lebih lanjut tentang tenggelam Indonesia Metaware NFT oleh kami Panduan Tokomal Di sini kita sekarang memiliki bagian dari warisan seni dan budaya yang kaya dan beragam: https://mall.tokoscape.com/

Sumber Tokocrypto