April 15, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Menteri Kesehatan berbicara tentang kemajuan vaksinasi massal di Indonesia

Penanganan Indonesia terhadap krisis COVID-19 mungkin dikenang karena banyaknya kesalahan yang dilakukannya, tetapi program vaksinasi massal tidak perlu dipersoalkan, dan pemerintah sekarang memanfaatkan peran mereka dalam menyatukan Indonesia. Negara-negara terkemuka di dunia dalam hal jumlah lilin.

Menteri Kesehatan Pudi Gunadi Sadiq, yang ditunjuk pada Desember 2020 untuk menggantikan pelopor kontroversial Thera Agas Putranto, dengan bangga mengatakan bahwa Indonesia, yang meluncurkan program vaksinasi massal pada pertengahan Januari, adalah salah satu negara yang paling banyak menyebarkan COVID. . -19 tembakan di dunia.

Sampai 24 Maret, Indonesia menduduki peringkat ke-13 dunia dengan dosis 8,23 juta – pencapaian yang lebih menarik mengingat lima negara peringkat lima besar telah mengembangkan dan mengembangkan vaksin sendiri selain Indonesia, Amerika Serikat, Cina, Rusia, Inggris Raya dan India.

“Di luar dari lima negara itu, negara-negara sedang berjuang untuk mendapatkan vaksin.” Kata Boody Hari ini pada acara pembukaan pusat vaksinasi baru di Depok, Jawa Barat.

“Kami sekarang berada di atas Uni Emirat Arab dan Singapura. Kami jauh di atas Italia dan Spanyol.”

Pudi mencatat bahwa keberhasilan Indonesia yang relatif dalam mengatur vaksin akan segera meningkatkan tingkat vaksinasi Indonesia, dengan hanya 24 persen dari jumlah total yang dibutuhkan untuk menstimulasi ternak yang diberikan selama enam bulan pertama program vaksinasi. 76 persen sisanya akan dikelola selama enam bulan ke depan, sejalan dengan tujuan pemerintah menyelesaikan program vaksinasi massal pada awal 2022.

Indonesia perlu memvaksinasi sekitar 181 juta orang, atau 70 persen dari populasinya, untuk merangsang kekebalan kelompok terhadap COVID-19. Jumlah itu berarti 363 juta volume.

READ  Wanita Indonesia berusia 66 tahun dalam 15 kasus Pemerintah-19 diimpor ke S'pore di Singapore News & Top Stories