Juni 25, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Konsumen Kamboja menerima produk perawatan pribadi Indonesia

Konsumen Kamboja menerima produk perawatan pribadi Indonesia

Bagian Ekonomi KBRI Phnom Penh menghadiri jamuan makan malam New Link Marketing Pte. Ltd Importir dan distributor PT Kino Indonesia Tbk. produk. Pada jamuan makan malam tersebut, PT Kino Indonesia Tbk yang diwakili oleh Komisaris Utama Hari Sanusi dan Presiden Siddhartha Odama akan terus menjalin hubungan bisnis dengan importir dan distributor barang di Kamboja, produk Indonesia yang masuk ke pasar Kamboja. harus tersedia bagi konsumen.

Dalam sambutan singkat pada jamuan makan malam tersebut, staf Divisi Ekonomi menyampaikan bahwa hubungan bilateral harus menjadi pemangku kepentingan utama di bidang perdagangan. PT Kino Indonesia Tbk dan New Affiliate Marketing Pte. Ltd., merupakan bagian penting dalam mendorong penetrasi produk Indonesia yang berkualitas ke pasar Kamboja. Dengan nilai perdagangan sebesar $808,07 juta pada tiga kuartal tahun 2023, KBRI Phnom Penh mengumumkan bahwa angka perdagangan Indonesia-Kamboja akan mencapai $1 miliar pada akhir tahun 2023. Untuk itu, KBRI mengimbau para pengusaha. Kedua negara harus terus mengintensifkan kerja sama antar-bisnis.

PT Kino Indonesia Tbk adalah pemain utama dalam produk barang konsumen yang bergerak cepat seperti vitamin rambut, minuman dan makanan kemasan, perawatan pribadi, peralatan rumah tangga, dan makanan hewan. Salah satu produk terlaris Kino di Kamboja adalah vitamin rambut “Ellipse”. Selain itu, produk Kino yang masuk ke pasar Kamboja adalah Sleek Baby, Dua Devi (minuman herbal) dan Oval (kosmetik). Pada tahun 2023, total ekspor produk kino ke Kamboja diperkirakan mencapai $2 juta. KBRI Phnom Penh

  • Tag: Konsumen Kamboja, produk perawatan

READ  Kovit-19: Munculnya hotspot baru di Indonesia