Maret 2, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

KB Kookmin Bank telah menandatangani perjanjian bisnis dengan Grup Indika di Indonesia

(Dari kiri) Kim Ki-hwan, presiden KB Insurance;  Lee Bok-hyun, Gubernur Badan Pengawas Keuangan;  Lee Jae-kyun, Ketua KB Kookmin Bank;  Lee Woo-yeol, presiden KB Bucob;  Arsjad Rasjit, Ketua dan Direktur Pelaksana, Indian Energy Group;  Hendro Sugiatno, Wakil Menteri Perhubungan;  Munjirin, Walikota Jakarta Selatan;  dan Wakil Presiden Direktur dan CEO Indika Energy Group Azis Armand berfoto di acara penandatanganan Nota Kesepahaman antara KB Bukopin dan Indika Energy Group pada 11 Mei.
(Dari kiri) Kim Ki-hwan, presiden KB Insurance; Lee Bok-hyun, Gubernur Badan Pengawas Keuangan; Lee Jae-kyun, Ketua KB Kookmin Bank; Lee Woo-yeol, presiden KB Bucob; Arsjad Rasjit, Ketua dan Direktur Pelaksana, Indian Energy Group; Hendro Sugiatno, Wakil Menteri Perhubungan; Munjirin, Walikota Jakarta Selatan; dan Wakil Presiden Direktur dan CEO Indika Energy Group Azis Armand berfoto di acara penandatanganan Nota Kesepahaman antara KB Bukopin dan Indika Energy Group pada 11 Mei.



KB Kookmin Bank, anak perusahaan KB Kookmin Bank di Indonesia, mengumumkan bahwa KB Bukopin telah menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) dengan perusahaan energi lokal Indika Energy Group untuk memperbarui ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Didirikan pada tahun 1970, KB Bukopin memiliki sejarah lebih dari 50 tahun dan merupakan bank menengah terbesar ke-19 berdasarkan aset di antara 115 bank umum di Indonesia. Pada tahun 2022, bank menerima peringkat 2 yang sangat tinggi pada Risk-Based Banking Rating (RBBR) oleh OJK, regulator keuangan lokal Indonesia.

Grup Indika adalah konglomerat dari 13 anak perusahaan, termasuk logistik dan modal, yang berpusat di Indika Energy, perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Acara penandatanganan diadakan di Hotel St. Regis di Jakarta, Indonesia pada Indonesia 2023, acara resmi K-Finance Week Indonesia, yang diadakan untuk memperingati 50 tahun hubungan diplomatik antara Korea dan Indonesia.

Acara penandatanganan tersebut dihadiri oleh Gubernur Financial Supervisory Service Lee Bok-hyun dan Chairman KB Kookmin Bank Lee Jae-kyun yang mewakili Korea dan Chairman Indika Energy Group Arsjad Rasjit dari pihak Indonesia. .

READ  Tahun Baru Imlek Kelinci membawa keberuntungan bagi Indonesia