Februari 29, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Jodi West diangkat sebagai direktur sebagai Presiden Indonesia

Jodi West diangkat sebagai direktur sebagai Presiden Indonesia

ANZ hari ini mengumumkan penunjukan Jody West sebagai Presiden Direktur, Indonesia. Penunjukan tersebut telah mendapat persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan berlaku efektif mulai 31 Juli 2023.

Ibu West bergabung dengan ANZ pada tahun 2015 sebagai Head of Corporate FX Sales, Corporate & Institutional Markets Sales, New South Wales, National Australia Bank.

Mark Evans, Country Head for Southeast Asia, India and the Middle East and Country Head for Singapore, mengatakan: “ANZ telah hadir di Indonesia sejak tahun 1973. Dengan pengalaman regional, ketajaman bisnis, dan keterampilan kepemimpinan yang kuat, Jody berada di posisi yang tepat untuk mengawasi fase pertumbuhan berikutnya di pasar yang penting ini. .

Indonesia adalah ekonomi berkembang terbesar di Asia Tenggara. Kaya akan sumber daya alam dan penghasil nikel terbesar di dunia, Indonesia memiliki posisi unik untuk mentransisikan klien korporat kami ke net zero. Hal ini selaras dengan strategi bisnis kami di seluruh kawasan,” kata Evans.

ANZ hadir di 13 pasar Asia, Inggris, Eropa, Amerika, Pasifik, Timur Tengah dan pasar asalnya di Australia dan Selandia Baru.

Langkah mandiri Survei Koalisi Greenwich 2022ANZ menduduki peringkat #1 untuk kualitas hubungan di Asia dan #1 untuk kualitas hubungan secara keseluruhan oleh klien korporatnya di Singapura, Hong Kong dan Cina.

READ  Perayaan Idul Fitri di Indonesia, Malaysia setelah COVID-19 | Berita agama