April 23, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Intelsat dan Lintasarta perluas jangkauan di Indonesia – SatNews

Intelsat dan Lintasarta perluas jangkauan di Indonesia – SatNews

Intelsat Dan LindzardaMereka telah membangun jaringan untuk menjangkau daerah-daerah terpencil di Indonesia. Intelsat Operator dan penyedia inflight connectivity (IFC) dari jaringan satelit dan terestrial terintegrasi utama dan Lintasarta melalui anak perusahaan operator jaringan selulernya Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) adalah perusahaan teknologi informasi dan komunikasi Indonesia.

Hampir 400 lokasi di Indonesia bagian tengah dan barat, termasuk Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, telah menerima konektivitas broadband dengan bantuan Intelsat menggunakan backhaul seluler. Dengan demikian, ini adalah pertama kalinya operator seluler menjangkau area ini.

Susunan medan Indonesia yang unik menjadikannya pilihan ideal untuk layanan satelit. Menggabungkan satelit Intelsat ke dalam solusi jaringan hibrid terbukti menjadi solusi dunia nyata terbaik untuk menyediakan jangkauan nasional ke berbagai kepadatan penduduk. dikatakan Gaurav Garot, Wakil Presiden Regional, Asia Pasifik, Intelsat. “Intelsat memahami kebutuhan spesifik Lintasarta dan dapat menciptakan keunggulan utama bagi mereka untuk memanfaatkan platform perangkat keras yang ada untuk menghadirkan konektivitas yang mereka butuhkan secara efisien.”

Intelsat telah menjadi mitra terpercaya kami. Kemitraan ini selalu memungkinkan kami untuk menyebarkan dan memperluas jangkauan jaringan dengan cepat jika diperlukan di Indonesia. Puluhan ribu rumah tangga akan terhubung untuk pertama kalinya dan mendapat manfaat dari konektivitas digital. dikatakan Zulfi Hadi, Direktur Pemasaran dan Solusi, Lintasarta.

Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia dengan jumlah penduduk terbesar keempat di dunia. Warganya tersebar luas di 6.000 pulau yang dihuni oleh lebih dari 500 kecamatan dan 80.000 desa.

READ  'Mahkota Hutan': Bahasa Indonesia Bantu Anggrek Bermekaran Kembali