Mei 26, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Inside The Langham Jakarta, English Luxury Indonesia Mendapat Perubahan – Rob Report

Inside The Langham Jakarta, English Luxury Indonesia Mendapat Perubahan – Rob Report

Titik sambutan untuk check-in. Apakah layanan kamar membawakan Anda kaviar? Apakah suite Anda memiliki kepala pelayan sendiri? Apakah kamar mandi memiliki bidet? Cari tahu di bawah ini.

Langham Jakarta

Penerimaan di hotel adalah pesta untuk mata.

Milik Langham Jakarta

Jelaskan hotel dalam tiga kata: Selamat datang di UK-Asia

Apa masalahnya?

Menjulang tinggi di kawasan pusat bisnis baru Jakarta yang gemerlap, hotel ini mungkin berusia 12 bulan, tetapi dibangun dengan tradisi lebih dari 150 tahun, tepatnya sejak tahun 1865 ketika The Langham memulai debutnya sebagai salah satu hotel termegah di London. Eropa. Jadi perkirakan elemen desain Inggris klasik seperti panel kayu putih, perapian Victoria (asli dan palsu), dan skema warna balerina di dalam gedung pencakar langit 65 lantai. Juga termasuk bar artesis pemenang penghargaan London Langham dan teh sore setiap hari (saya kecewa melihat krim kocok di sini daripada krim gumpalan tradisional).

Kamar yang bagus

Presidential Suite menempati sebagian besar lantai 60 dan memiliki ruang tamu yang cukup besar untuk melakukan gerakan meroda. Dari jendela setinggi langit-langit dan teras luar ruangan, pemandangan kota Jakarta yang luas terbentang di cakrawala. Sorotan lainnya termasuk ruang makan dengan baby grand piano Rietmüller R8 putih, ruang belajar, bak pusaran air bundar, dan lemari dengan ruang yang cukup untuk membuat Mariah Carey bahagia. Dekorasinya kontemporer, dengan warna putih dan biru mineral, dan lift pribadi memungkinkan kedatangan yang tersembunyi. tarif

ringkasan

Pemandangan teras kota yang luas dan tak terbatas.

Milik Langham Jakarta

Apakah mereka menyapa Anda dengan nama saat check-in?

Ya, dua anggota tim Langham Club Lounge sedang menunggu untuk menyambut saya secara pribadi, dan penjaga pintu flat mengalihkan perhatian mereka. Saya dibawa pergi untuk check-in ke lobi yang proporsional dengan katedral dan lounge di lantai atas sebelum diantar ke Langham Lounge untuk makan siang.

Apakah ada minuman selamat datang yang sudah siap saat Anda tiba? (Poin bonus bukan hanya jus)

Ya – sebotol Cabernet Sauvignon sedang menunggu di kamar saya dengan mawar merah muda dan nampan berisi cokelat dan makaron buatan tangan. Jika Anda memilih untuk check-in di Langham Lounge, Anda akan disuguhi berbagai pilihan teh, kopi, minuman kesehatan, anggur, bir, dan minuman beralkohol.

Apakah setiap kamar memiliki kepala pelayan pribadi?

TIDAK. Presidential Suite adalah satu-satunya dari 223 kamar yang hadir dengan layanan pelayan eksklusif 24 jam. Namun, tamu di Kamar Eksekutif dan Suite dapat menggunakan Langham Lounge di lantai 59, di mana semua kebutuhan Anda – janji temu, pencetakan dokumen, pemesanan transportasi – ditangani dalam sekejap mata. Dari segi makanan dan minuman, Langham Lounge adalah salah satu yang paling dermawan yang pernah kami temui di mana pun, menyajikan makanan panas dan dingin dari sarapan hingga pukul 23:00 (termasuk hidangan a la carte, layanan teh sore, dan koktail malam).

Apakah Anda lebih suka minuman keras atau teh sore, pilihan F&B hotel sangat luar biasa.

Milik Langham Jakarta

Apakah jumlah utas lembar lebih dari 300?

Seprai dibuat khusus untuk hotel dan memiliki jumlah benang persis 300. Dibuat oleh master matras Swedia Duxiana, tempat tidur Langham’s Blissful memadukan kedap suara yang kokoh dan tirai elektronik untuk menutup setiap pancaran cahaya.

Kamar mandinya memiliki lantai berpemanas? Bagaimana dengan bidet?

Tidak, tapi marmer putih dingin adalah suatu keharusan di kota ini. Bidet hadir dalam bentuk toilet Toto elektronik Jepang, yang menarik perhatian saat Anda memasuki kamar mandi dan menampilkan kursi berpemanas, lampu malam, dan berbagai pengaturan cuci dan kering.

Apakah ukuran toilet penuh?

Ya, perlengkapan mandi beraroma ringan merek Langham sendiri dikemas dalam botol keramik ukuran penuh yang dapat diisi ulang. Garam mandi dan loofah adalah sentuhan yang bagus tetapi mengecewakan bahwa kamar dan suite dengan kategori lebih tinggi tidak memiliki fasilitas yang lebih mewah.

Presidential Suite di hotel menempati hampir seluruh lantai.

Milik Langham Jakarta

Apakah ada kolam renang pribadi untuk penggunaan kamar secara eksklusif? Bagaimana dengan spa dan gym?

Ini adalah hotel yang sangat kota dan tidak ada kamar yang memiliki kolam renang pribadi. Jika Anda ingin berenang, ada dua kolam renang komunal: kolam renang luar ruangan berpohon palem di lantai enam dan kolam renang tanpa batas dalam ruangan berpemanas di lantai 63 dengan pemandangan matahari terbenam yang luar biasa. Di sebelah, pusat kebugaran besar berbagi panorama yang sama dan dilengkapi dengan mesin Technogym terbaru. Terinspirasi oleh unsur tradisional Cina, Langham’s Chuan Spa terus unggul dan tidak terkecuali Jakarta.

Ingin menghabiskan Jumat malam di bar lobi?

Ya. Tom’s by Tom Aitkins memisahkan lobi dan berfungsi sebagai bar dan restoran utama hotel. Sebuah tandingan murung dengan interior putih bersih hotel, Tom’s hangat dan mengundang, didekorasi dengan kayu gelap dan merah merlot, dengan tempat duduk kulit louche dan bar berbentuk tapal kuda. Di sinilah warga Jakarta berbaur dengan ekspatriat dan pejuang jalanan sebelum naik ke lantai atas untuk menikmati pesta Inggris yang hangat namun berkelas.

Apakah kaviar ada di menu layanan kamar? Jika ya, jenis apa?

Tidak, kaviar tidak muncul di menu restoran atau menu layanan kamar.

Apakah Anda akan membeli hotel jika Anda bisa?

Ya. Jakarta adalah kota di mana harga real estat komersial dan residensial meningkat (bahkan jika harganya turun).

Skor: 7

Apa arti skor kami:

1-3: Jika agen perjalanan Anda merekomendasikan Anda tinggal di sini, pecat mereka.
4-6: Solid jika Anda dalam keadaan darurat – tetapi hanya jika Anda dalam keadaan darurat.
7-8: Sangat bagus. Kami akan tinggal di sini lagi dan merekomendasikan tanpa ragu-ragu.
9-10: Lupakan pemesanan seminggu. Kapan kita bisa pergi selamanya?

READ  Indonesia mencari 35 orang hilang dalam banjir Sumatra