April 24, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Inilah yang kami ketahui sejauh ini tentang restoran Coach yang akan datang di Jakarta

Inilah yang kami ketahui sejauh ini tentang restoran Coach yang akan datang di Jakarta

Label fesyen mewah kontemporer New York, Coach, selalu terkenal karena berhasil memberikan keseimbangan yang patut ditiru antara kualitas dan nilai luar biasa dalam hal aksesori mereka. Namun kini, daya tarik tersebut tampaknya beralih dari ruang pajang ke piring restoran.

Menyusul kehebohan awal pembukaan Koch Coffee Shop di Grand Indonesia West Mall, para penggemar merek tersebut dan pengunjung setia yang mencari pengalaman baru di Jakarta dapat menantikan pembukaan Koch Restaurant mendatang pada saat yang bersamaan. pertokoan.

Coach Restaurant akan segera debut di Jakarta

Meskipun detail mengenai menu restoran dan suasana keseluruhan masih dirahasiakan, Coach mengisyaratkan bahwa penawaran yang ditemukan dalam usaha kuliner perdana mereka akan mencerminkan warisan sejarah Kota New York, tempat merek tersebut pertama kali didirikan 83 tahun lalu pada tahun 1941.

Menu-menu di Koch Coffee Shop di Indonesia dan Koch Play Shophouse berwarna pink cerah di Singapura adalah tanda-tanda yang dapat diandalkan. Jika demikian, hidangan klasik Big Apple yang kuat seperti irisan pizza, burger, dan pai dengan topping berlimpah diterjemahkan menjadi menu All-American di Koch Restaurant, bersama dengan persembahan hidangan penutup mulai dari kue hingga wafel dan pancake. Sebuah acara penghormatan kepada salah satu kota paling terkenal di dunia.

Belum ada kepastian apakah sebuah bar akan dipasang di ruang makan untuk menikmati koktail, namun minuman kopi dan non-kopi yang diperuntukkan bagi pengunjung brunch yang paham IG akan tetap ada. berat.

Nampan kopi disajikan di Coach Cafe di Singapura. Kredit gambar: Pelatih

Meski begitu, Coach bukanlah perusahaan fesyen pertama yang terjun ke industri makanan. Misalnya, restoran Italia Osteria Italia yang sangat sukses di Gucci, pengalaman bersantap di tepi kolam renang Ceresio di Dsquared2, dan Armani Ristorante menentukan apa yang seharusnya menyerupai perjalanan penuh gaya ke dunia kuliner. landasan pacu.

READ  Grop membeli 4% saham di perusahaan teknologi Indonesia Mtech

Untuk tetap mengetahui pembaruan Coach Restaurant, ikuti mereka Ini halaman Instagram resminya.


Belanja penawaran perjalanan terbaik di sini.

Kisah ini muncul pertama kali Di Sini.

(Kredit Fitur dan Gambar Pahlawan: Pelatih)

TERKAIT: Cobalah 11 Minuman Populer Indonesia Ini (Dengan Resep Koktail)