September 28, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Indonesia Energy Corporation dijadwalkan hadir di LT Micro Invitational Eleven Virtual Event pada Selasa, 8 Juni pukul 14.30 waktu Pasifik.

Presiden Frank Ingriselli akan memberikan pembaruan tentang proyek pengeboran baru IEC di Crew Block dan pencapaian yang diharapkan dari IEC

Jakarta, Indonesia dan Danville, CA / ACCESSWIRE / 7 Juni 2021 / IndonesiaPerusahaan Energi (NYSE Amerika: INDO) (“IEC”), Perusahaan eksplorasi dan produksi minyak dan gas yang berbasis di Indonesia LT Micro Invitational Eleven Virtual Event pada hari Selasa, 8 Juni 2021 pukul 14:30 Waktu Pasifik / 17:30 Waktu Bagian Timur. Presiden IEC Frank Ingriselli akan hadir di hadapan audiens virtual.

Untuk melihat presentasi online gratis, silakan mendaftar: https://ldmicrojune2021.myafteire.com

Acara Virtual Sebelas Undangan Mikro LT

Tanggal presentasi: 2021 8 Juni Selasa
Waktu presentasi: 14:30 Waktu Pasifik / 17:30 Waktu Bagian Timur
Lihat profil IEC di sini: https://www.ldmicro.com/profile/INDO

Tentang Indonesia Energy Corporation Limited

Indonesia Energy Corporation Limited (NYSE American: INDO) adalah perusahaan publik yang terlibat dalam akuisisi dan pengembangan proyek energi strategis dengan pertumbuhan tinggi di Indonesia. Aset inti IEC adalah blok krunya (63.000 hektar) di lepas pantai pulau Sumatra di Indonesia dan blok citramnya (1.000.000 hektar) di lepas pantai pulau Jawa di Indonesia. IEC berkantor pusat di Jakarta, Indonesia dan memiliki kantor perwakilan di Dunville, California. Untuk informasi lebih lanjut tentang IEC, silakan kunjungi www.indo-energi.com.

Tentang LD Mikro

SRAX, Inc. LD Micro, yang memiliki seluruh perusahaan, bertujuan untuk menjadi sumber daya terpenting di dunia topi mikro. Apakah LD menyelenggarakan acara paling penting berdasarkan kode, data komprehensif atau basis tahunan, satu-satunya tujuan LD adalah bertindak sebagai aset berharga bagi siapa pun yang tertarik untuk menemukan generasi berikutnya dari perusahaan besar.

Pernyataan peringatan tentang laporan berwawasan ke depan

Semua pernyataan dalam siaran pers ini, serta presentasi yang dibuat di Indonesia Energy Corporation Limited (IEC), dan perwakilan dan sekutunya berdasarkan fakta sejarah, adalah “pernyataan perspektif” dalam arti Private Securities Reform Act of 1995 dan sekuritas 1933. Bagian 27A dari Undang-undang, sebagaimana telah diubah, dan Bagian 21E dari Securities and Exchange Act, 1934 sebagaimana telah diubah (“Hukum”). Khususnya, ketika digunakan dalam diskusi sebelumnya, “evaluasi”, “keyakinan”, “keyakinan”, “harapan”, “tujuan”, “jalan”, “rencana”, “mungkin”, atau ekspresi hukum bersyarat serupa Perspektif adalah dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan dalam arti, dan mereka tunduk pada port aman yang dibuat oleh hukum. Perspective melaporkan pernyataan apapun tentang suatu tindakan, peristiwa atau perkembangan selain fakta sejarah dalam rilis berita ini. Sementara manajemen dapat mendasarkan pernyataan perspektif apa pun pada harapannya saat ini, informasi yang didasarkan pada harapan tersebut dapat berubah. Laporan perspektif ini bergantung pada sejumlah hipotesis tentang peristiwa masa depan dan tunduk pada sejumlah risiko, ketidakpastian, dan faktor lain, banyak di antaranya berada di luar kendali IEC, yang dapat menghasilkan hasil aktual (termasuk hasil IEC) juga sebagai bahan dan memburuknya laporan tersebut (seperti yang dijelaskan di sini). Risiko tersebut mencakup ketidakpastian dan faktor lain, namun tidak terbatas pada, yang diajukan ke Securities and Exchange Commission (SEC) pada tanggal 17 Mei 2021 di Bagian Faktor Risiko Laporan Tahunan Perusahaan pada Formulir 20-F untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2020. Salinan dokumen tersebut tersedia di situs web SEC www.sec.gov. Laporan-laporan ini tidak memiliki kewajiban untuk memperbarui atau memodifikasi setelah tanggal publikasi ini, sebagaimana diwajibkan oleh undang-undang.

READ  Indonesia telah meminta maaf atas penanganan diplomat Nigeria

Komunikasi korporasi:

Frank c. Ingriselli
Ketua, Indonesia Energy Corporation Limited
[email protected]

Sumber: Indonesia Energy Corporation Limited

Lihat versi aslinya di Accesswire.com:
https://www.accesswire.com/650591/Indonesia-Energy-Corporation-to-Present-at-the-LD-Micro-Invitational-XI-Virtual-Event-on-T Selasa-Juni-8-at-230 – PM-Waktu-Pasifik