September 28, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Indonesia Energy Corporation berhasil menyelesaikan pengeboran sumur baru pertama di Crew Block

IEC sekarang melakukan registrasi dan uji produksi

Jakarta, Indonesia dan Danville, CA / ACCESSWIRE / 4 Juni 2021 / IndonesiaPerusahaan Energi (NYSE Amerika: INDO) (“IEC”), sebuah perusahaan eksplorasi dan produksi minyak dan gas yang berbasis di Indonesia, hari ini mengumumkan keberhasilan penyelesaian sumur baru pertamanya di blok krunya (dikenal sebagai “Kru 25”) untuk total kedalaman akhir.

Sumur Crew 25 dibor hingga kedalaman 3.368 kaki. Rencananya ke depan adalah melakukan operasi perekaman wireline di sumur (yang sudah dimulai) yang akan berlangsung sekitar satu minggu, dan kemudian mengebor ke dalam sumur untuk menguji tingkat produksi. IEC mengharapkan operasi akhir sumur ini akan selesai dalam waktu sekitar 20 hari. Oleh karena itu, IEC sekarang berencana untuk mengadakan panggilan konferensi investor yang diumumkan sebelumnya pada minggu 28 Juni 2021 dengan hasil yang baik.

Ketua IEC, Bpk. Frank Ingriselli berkomentar, “Kami senang telah mencapai kedalaman pertama dari tiga sumur back-to-back yang kami harapkan di Crew Block, dan pengujian dan uji produksi sekarang akan dimulai. Saat kami berusaha untuk meningkatkan laba atas investasi kami di IEC tiga-ke-satu dan secara signifikan meningkatkan nilai saham, arus kas kami Bertujuan untuk memelihara.”

IEC juga mengacu pada liputan penelitian ekuitas yang baru-baru ini dirilis oleh Noble Capital Markets dan Stonegate Capital Partners. Tautan ke laporan penelitian ini dapat ditemukan di situs web IEC di bawah tab Investor: www.indo-energi.com

Pembaca diperingatkan bahwa semua laporan tentang IEC yang disiapkan oleh peneliti hanya mewakili pendapat analis tersebut dan bukan laporan IEC. IEC tidak bertanggung jawab atas konten atau keakuratan informasi apa pun yang diberikan oleh analis.

READ  Ketika Indonesia mencoba membantu India, para pejabat memperingatkan orang-orang untuk tidak mengurangi perlindungan terhadap virus - secara nasional

Tentang Indonesia Energy Corporation Limited
Indonesia Energy Corporation Limited (NYSE American: INDO) adalah perusahaan publik yang terlibat dalam akuisisi dan pengembangan proyek energi strategis dengan pertumbuhan tinggi di Indonesia. Aset inti IEC adalah blok krunya (63.000 hektar) di lepas pantai pulau Sumatra di Indonesia dan blok citramnya (1.000.000 hektar) di lepas pantai pulau Jawa di Indonesia. IEC berkantor pusat di Jakarta, Indonesia dan memiliki kantor perwakilan di Dunville, California. Untuk informasi lebih lanjut tentang IEC, silakan kunjungi www.indo-energy.com.

Pernyataan peringatan tentang laporan berwawasan ke depan
Semua pernyataan dalam siaran pers ini oleh Indonesia Energy Corporation Limited (“IEC”) dan perwakilan serta mitranya berdasarkan fakta sejarah adalah sesuai dengan Undang-Undang Reformasi Sekuritas Swasta tahun 1995, sebagaimana diubah oleh Bagian 27A dari Undang-Undang Sekuritas 1933, dan 1934 Bagian 21E dari Securities and Exchange Act sebagaimana telah diubah (“Hukum”). Khususnya, ketika digunakan dalam diskusi sebelumnya, “evaluasi”, “keyakinan”, “keyakinan”, “harapan”, “tujuan”, “rencana”, “harapan”, atau “mungkin”, dan ekspresi hukum bersyarat serupa. Perspektif dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan dalam arti, dan mereka tunduk pada port aman yang dibuat oleh hukum. Perspective melaporkan pernyataan apapun tentang suatu tindakan, peristiwa atau perkembangan selain fakta sejarah dalam rilis berita ini. Sementara manajemen dapat mendasarkan pernyataan perspektif apa pun pada harapannya saat ini, informasi yang didasarkan pada harapan tersebut dapat berubah. Laporan perspektif ini bergantung pada sejumlah asumsi tentang peristiwa masa depan dan tunduk pada sejumlah risiko, ketidakpastian, dan faktor lain, banyak di antaranya berada di luar kendali IEC, yang dapat menghasilkan hasil aktual (termasuk operasi pengeboran IEC di Crew Block seperti yang dijelaskan di sini) baik secara material maupun merugikan. Risiko tersebut termasuk ketidakpastian dan faktor lainnya, namun tidak terbatas pada, diajukan pada 17 Mei 2021 di bagian Faktor Risiko dalam laporan tahunan perusahaan pada Formulir 20-F untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2020. Dengan Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC). Salinan dokumen tersebut tersedia di situs web SEC www.sec.gov. Laporan-laporan ini tidak memiliki kewajiban untuk memperbarui atau memodifikasi setelah tanggal publikasi ini, sebagaimana diwajibkan oleh undang-undang.

READ  Imigran Indonesia Deportasi 19 Warga Negara Asing Tanpa Kartu Vaksinasi Pemerintah

Komunikasi korporasi:
Frank c. Ingriselli
Ketua, Indonesia Energy Corporation Limited
[email protected]

Sumber: Indonesia Energy Corporation Limited

Lihat versi aslinya di Accesswire.com:
https://www.accesswire.com/650403/Indonesia-Energy-Corporation-Successfully-Completes-the-Drilling-of-First-New-Well-at-Kruh-Block-to-Final-Total-Depth