Agustus 6, 2021

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Indonesia berharap dapat membuka kembali Bali untuk turis asing pada bulan Juni

Denpasar, Indonesia (Bloomberg): Menteri Pariwisata Indonesia Sandyaka Uno mengatakan bahwa wisatawan asing dapat kembali ke Bali pada bulan Juni di bawah proyek koridor perjalanan yang akan membantu menghidupkan kembali perekonomian.

UNO dalam pernyataannya mengatakan akan menyediakan koridor perjalanan ke negara-negara yang dinilai berhasil dalam program vaksinasi, yang dapat mengendalikan penyebaran virus corona dan memberikan keuntungan bersama.

Uno mengatakan Ubud, Sanur dan Nusa Dua adalah tujuan liburan utama di kota Bali dan termasuk dalam proyek percontohan untuk mulai menerima wisatawan asing pada bulan Juni atau Juli di bawah peraturan kesehatan yang ketat. 2 juta penduduk Polly harus divaksinasi sebelum proyek percontohan dapat dimulai.

Ekonomi terbesar di Asia Tenggara mulai melonggarkan kendali untuk meningkatkan pengeluaran rumah tangga setelah PDB tahun lalu menyusut untuk pertama kalinya dalam dua dekade karena epidemi yang mempengaruhi lebih dari 1,4 juta orang Indonesia dan menewaskan hampir 39.000 orang. Di negara.

Uno mengatakan, pemerintah mungkin mengizinkan penerbangan charter untuk menjemput penumpang asing di bawah program percontohan, yang akan dipantau dan dievaluasi secara ketat setiap dua minggu.

READ  SG karena menghina masakan Indonesia setelah menjual lencana Nazi 'tanpa nostalgia'. Cafe meminta maaf.