April 24, 2024

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

India, pertumbuhan india dalam pembayaran real-time

India, pertumbuhan india dalam pembayaran real-time

Sistem pembayaran real-time telah merevolusi cara individu dan bisnis di seluruh dunia bertransaksi dan mengelola uang mereka, memungkinkan pengguna mentransfer dana secara instan tanpa memerlukan uang tunai atau cek fisik. Pengguna dapat mentransfer dana dari mana saja, kapan saja melalui perangkat seluler atau perbankan online mereka. Perubahan ini telah membuat sistem pembayaran lebih mudah diakses dan disederhanakan, mengurangi kebutuhan akan infrastruktur fisik dan transaksi langsung, menjadikan pembayaran instan sebagai bagian integral dari ekonomi digital. Sistem di Yunani, Hong Kong, Hungaria, India, dan india adalah beberapa di antara banyak contoh sistem pembayaran real-time yang secara fundamental telah mengubah cara konsumen mengelola uang mereka.

Misalnya, India memperkenalkan skema pembayaran real-time pada tahun 2016. Perusahaan Pembayaran Nasional India Antarmuka pembayaran terintegrasi (UPI). UPI memungkinkan individu dan bisnis untuk mentransfer uang secara instan dan aman menggunakan perangkat seluler atau perbankan online. India saat ini mencatat lebih banyak transaksi real-time daripada negara lain mana pun di dunia, berkat populasinya yang besar dan tingkat literasi digital yang tinggi.

Hong Kong, yang memperkenalkan sistem pembayaran real-time pada tahun 2018, adalah peserta selanjutnya dari sistem pembayaran real-time. Otoritas Moneter Hong Kong mengatur Hong Kong Metode pembayaran cepat (FPS). FPS memungkinkan transfer dana instan antar bank, eWallet, dan penyedia layanan pembayaran serta mendukung transaksi dalam dolar Hong Kong dan renminbi.

Seiring pertumbuhan ekonomi digital, sistem pembayaran real-time mungkin menjadi semakin penting, memfasilitasi transaksi dan menghubungkan orang dan bisnis di seluruh dunia.

Peta Dunia Pembayaran Waktu Nyata,” sebuah kolaborasi dengan Rumah Kliring, memberikan status real-time dari sistem pembayaran di seluruh dunia. Ini menyoroti lima negara setiap bulan dan membandingkannya dalam hal volume pembayaran total dan pertumbuhan yang diproyeksikan.