Desember 5, 2022

SUARAPALU.COM

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia, analisis, laporan khusus dari pusat kota besar termasuk Jakarta, Surabaya, Medan & Bekasi.

Hasil WorldSPK Indonesia 2022 – Cycling News

Gordon Ritchie | 11 November 2022

Jumat

DuniaSBK

DuniaSBK Favorit juara Alvaro Bautista (Aruba.it Racing – Ducati) mencatatkan lap terbaik pada hari pembukaan aksi trek di Mandalica dengan 1:33.626, hampir 0,5 detik lebih cepat dari pebalap terbaik berikutnya, Toprak Razgatlioglu (Tim Pata Yamaha WorldSBK). . Setiap pembalap meningkatkan waktu putaran terbaik mereka dari FP1 sore ini. Bautista, misalnya, mendapati dirinya tertinggal empat detik dari FP1, dan Razgatliolgu lebih dari tiga detik lebih cepat dari catatan terbaiknya di pagi hari.

Alvaro Bautista dan Toprak Razgatlioglu bersatu di FP2. Bisakah Bautista merebut gelar akhir pekan ini?

Sesi FP2 dibenderai merah dan diulang dua kali – sekali ketika Hafish Syahrin bin Abdullah (Tim MIE Racing Honda) jatuh dan meninggalkan motornya yang berputar di tengah lintasan, kemudian lagi ketika Iker Lecuona (HRC Honda) mengalami kecelakaan besar. Highside dan harus dibantu oleh marshal dan petugas medis.

Michael Ruben Rinaldi (Aruba.it Racing – Ducati) finis ketiga karena lintasan tetap licin di FP2, mengungguli pembalap Italia Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) ke urutan keempat dalam klasemen semalam.

Garrett Gerloff (GRT Yamaha) berada di urutan keenam, tetapi kejutan hari itu adalah Javi Force (Barney Spark Racing Ducati) di depan Andrea Locatelli (Tim Bada Yamaha WorldSPK) dan Javi Vierge (HRC Honda). )

Axel Bassani (MotoCorsa Racing Ducati) berada di urutan kesembilan dan Scott Redding (Tim BMW Motorrad WorldSBK) adalah pebalap BMW pertama yang menempati urutan ke-10.

Hasil WorldSBK Indonesia 2022 – Jumat

1 Alvaro Bautista (Duk) 1:33.626 detik
2 Toprak Razgatlioglu (Ubi) + 0,462s
3 M. Ruben Rinaldi (Duk) +0.964s
4 Jonathan Rea (gao) + 0,969s
5 Garrett Gerloff (Ubi) + 1.217 detik

SSP dunia

Niccolo Beluga (Aruba Racing Ducati) mengambil posisi pole virtual semalam setelah dua sesi latihan bebas di sirkuit Mandalica yang sangat ramah-Ducati di trek yang kering tapi sulit.

READ  GIEWS Country Brief Indonesia 25-Maret-2021 - Indonesia

Raffaele De Rosa (Ducati Orelac Racing VerdNatura) tercepat kedua, Federico Caricasulo (Althea Racing Ducati) ketiga, dengan Yari Montella (Kawasaki Buschetti Racing) keempat dalam klasemen gabungan dengan mesin empat silinder teratas.

Hasil WorldSPK Indonesia 2022 Puleka WorldSSP
Puleka menduduki puncak timesheets hari Jumat di WorldSSP.

Trek baru-baru ini muncul kembali dan sangat licin, tetapi bannya keras, mendorong Pirelli untuk memberi setiap tim satu set ban ekstra akhir pekan ini. Waktu putaran kurang dari dua detik dari yang terbaik sebelumnya di sirkuit ini yang digunakan untuk WorldSSP pada tahun 2021.

Niki Tuuli (MV Agusta Reparto Corse F3 800 RR) berada di urutan kelima pada hari pertama, sedangkan Stefano Manzi (Dynavold Triumph Street Triple RS) berada di urutan keenam.

Pembalap Fast R6 Glenn van Straalen (EAP Racing Yamaha) finis ketujuh setelah pebalap dominan Yamaha.

Lorenzo Baldasri (Evan Bros. WorldSSP Yamaha), Dominik Egerter (Ten Kate Racing Yamaha) dan Can ncü (Kawasaki Puccetti Racing) menyelesaikan 10 besar pada hari Jumat.

Hasil WorldSSP Indonesia 2022-Jumat

1 Nicolo Pulega (Duk) 1:38.004 s
2 Rafael de Rosa (Duk) + 0,223 detik
3 Federico Carcassulo (Duk) + 0,245 detik
4 Yari Montella (gao) + 0,291 detik
5 Niki Thuli (MV) + 0,341 detik

Untuk lebih banyak berita dan hasil WorldSBK, Klik disini